Ini 3 Menu Non Daging yang Kelezatannya Bikin Tambah Nasi Saat Makan

Inionline.id – Keseringan makan olahan berbahan hewani, macam ayam, daging, telur hingga ikan, memang bikin bosan. Apalagi jika hampir setiap hari memakannya. Sementara perut harus tetap terisi, agar tubuh terus berenergi dalam menjalankan beragam aktivitas.

Supaya selera makan tak sampai terganggu, tetap manjakan lidah dengan menu-menu lezat non daging. Jangan salah, asal tepat cara masaknya, menu-menu berbahan nabati kadang punya cita rasa yang luar biasa.

Inilah yang bisa dijumpai dari menu-menu bikinan Nd’lio Resto. Seperti diketahui, restoran satu ini terkenal dengan kelezatan beragam masakannya. Nah, selain menghadirkan olahan berbahan hewani, kreasi non dagingnya kerap disukai pelanggan.

Pepes Tahu

Tahu memang termasuk bahan pangan sederhana dan bisa dikonsumsi semua kalangan, tapi jangan remehkan kandungan gizinya yang melimpah. Selain itu, dengan teknik memasak yang tepat, tahu bisa diolah menjadi kreasi yang lezat.

Nd’lio Resto pun menyulap tahu menjadi pepes. Menggunakan beragam bumbu rempah dan juga daun kemangi, pepes tahu ini sanggup menggoyang lidah. Apalagi saat dimasak aroma daun pisangnya kian harum, sehingga bikin siapapun tertarik buat mencobanya.

Gulai Nangka

Bicara gulai yang terlintas di benak, kalau bukan gulai ikan, ayam mungkin juga daging. Namun, Nd’lio Resto punya kreasi gulai unik yang tak menggunakan bahan hewani.

Sebaliknya, untuk memperkaya daftar menunya, Nd’lio Resto juga menghadirkan gulai nangka muda. Dibumbui dengan rempah yang melimpah, cita rasanya gulai nangka ini tak kalah enak dengan gulai daging.

Tumis Bunga Pepaya

Selain itu, Nd’lio Resto juga punya menu non daging lainnya yang tak kalah menggoda, yaitu tumis bunga pepaya. Memang, jika tak pintar memasaknya, bunga pepaya jatuhnya terasa pahit saat dimasak.

Akan tetapi berkat pengalaman di dunia kuliner yang panjang, Nd’lio Resto sanggup mengubah bunga pepaya menjadi olahan yang lezat. Apalagi makanan ini juga menggunakan beragam rempah pula, sehingga kian cocok untuk dijadikan teman makan nasi sampai puas.