YBM PLN SALURKAN BANTUAN RP 50 JUTA DALAM PROGRAM AMAL USAHA PESANTREN

Berita257 views

Inionline.id – Di bulan suci Ramadhan 1443 H, YBM PLN menyalurkan bantuan Program Amal Usaha Pesantren untuk Pondok Pesantren Mina 90 sebesar Rp 50.000.000 guna bantuan modal usaha budidaya ikan nila dan pemberdayaan santri. Bantuan diserahkan oleh tim YBM PLN dan perwakilan Manajemen PLN UP3 Bogor yaitu Manager Bagian KU, Agung Wicaksono, kepada Pengasuh Pesantren yaitu Ustadz Misbahudin. Penyerahan bantuan dilakukan di Pondok Pesantren Mina 90 berlokasi di Jalan Raya Cibereum, Bogor Selatan.

Agung mengharapkan bantuan ini dapat bermanfaat bagi penerimanya.

“Kami berharap apa yang kita salurkan dapat bermanfaat bagi Pesantren dan juga santri di dalamnya untuk berwirausaha. Semoga penerima bantuan bisa mendoakan seluruh Pegawai PLN agar selalu sehat dan semangat untuk bisa menjalankan tugas kelistrikan dengan sebaik-baiknya.”

Ustadz Misbahudin mengatakan, bantuan tersebut akan dimaksimalkan sesuai potensi alam dan SDM yang tersedia di Pesantren Mina 90.

“Usaha ini akan dikembangkan di bidang perikanan sekaligus untuk memberdayakan santri yang telah cukup dewasa untuk bekal keterampilan berwirausaha. Mudah-mudahan PLN senantiasa dilindungi Allah SWT dan diberikan kesuksesan untuk seluruh pegawainya.”