Usai Kritisi Postingan IG Ridwan Kamil, Dewan Jabar M Ichsan Bawa Kabar Baik Bagi Masyarakat Kabupaten Bogor

Antar Daerah157 views

Bogor, Inionline.id – Usai mengungkap dugaan kesalahan data yang di posting Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Instagram resminya, anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat Mochamad Ichsan Maoluddin atau yang akrab disapa M Ichsan kali ini membawa kabar yang cukup menggembirakan bagi masyarakat daerah pemilihannya yaitu Kabupaten Bogor.

Pasalnya, tahun 2022 ini ruas jalan di Kabupaten Bogor yang menjadi kewenangan Provinsi Jawa Barat akan ada yang mendapatkan perbaikan jalan dengan skala paket lengkap.

“Itu yang saya tunggu dari UPTD I Dinas Binamarga Jawa Barat, karena saya minta paket-paket mana saja yang bisa dikerjakan, kemudian yang jadi usulan kita, sebetulnya jika mereka budgetnya ready maka siap mengerjakan,” ungkap M Ichsan, Selasa (12/04/2022).

Adapun sedikit bocoran yang diperoleh yaitu ruas jalan arah Bogor Timur yaitu mulai dari pertigaan pasar Cibinong ke arah Jonggol.

“Iya betul, sebetulnya itu petanya disitu tetapi untuk UPTD yang lain juga ada proyeksi jadi tidak terkonsentrasi di salah satu Kabupaten, dan ketika tadi Pansus itu keluhannya hampir sama jadi landmark jalan Provinsi itu sampai sekarang ini masyarakat belum puas karena memang bergelombang, hanya beberapa ada, tetapi kemudian titik berikutnya tidak sebagus sebelumnya,” kata M Ichsan kepada awak media melalui sambungan telepon.

Data valid dari UPTD I Binamarga Jabar ditargetkan oleh M Ichsan diperoleh usai cuti bersama idul fitri 2022.