Jelang Idul Fitri Dewan RI Fahmy Alaydroes Sebar 1000 Paket Ramadhan di Kabupaten Bogor

Antar Daerah057 views

Bogor, Inionline.id – Jelang hari raya idul fitri 2022 anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bogor Fahmy Alaydroes membagikan 1000 paket Ramadhan bagi masyarakat Kabupaten Bogor yang tersebar di 40 kecamatan.

Giat tersebut dimulai Jum’at (22/04/2022) dan ditargetkan selesai dibagikan ke masyarakat secepatnya serta langsung dibagikan ke 435 desa.

Fahmy Alaydroes menyatakan bahwa bantuan 1000 paket Ramadhan tahun ini dikhususkan bagi masyarakat yang membutuhkan di Kabupaten Bogor.

“Selain itu giat ini juga instruksi langsung dari fraksi PKS DPR RI dan Ketua Majelis Syuro (KMS) PKS Dr. Salim Segaf, sekaligus sosialisasi KMS sebagai tokoh nasional Indonesia,” tutur Fahmy saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon.

Kemudian Fahmy Alaydroes pun berharap bantuan ini bisa memperkuat kebersamaan, semangat saling memberi yang tidak melihat dari besar kecilnya bantuan tersebut.

“Jelang Idul Fitri 1443 Hijriah ini saya juga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin untuk seluruh masyarakat Kabupaten Bogor,” tutup Fahmy Alaydroes.