Hotel Santika Premiere Bintaro Santuni Puluhan Yatim Piatu dan Ajak Wartawan Bukber

Berita357 views

Tangsel, Inionline.id – Menyambut bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah hotel Santika Premiere Bintaro menggelar giat buka puasa bersama puluhan anak yatim piatu di Restoran Kembang Sepatoe, lantai Ground, jalan Profesor Doktor Satrio, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Rabu (06/04/2022).

Membuka acara, Andi Wiryanto Director of sales & marketing menyampaikan bahwa selama bulan Ramadhan, Santika Premiere Bintaro mengadakan beberapa promo menarik seperti paket buka puasa di Restoran Kembang Sepatoe hanya dengan 200 ribu rupiah dimulai jam 6 sore hingga jam 9 malam.

“Yang kedua kita juga ada promo untuk Ramadhan room package dengan harga 890 ribu rupiah sudah termasuk buka puasa dan termasuk sahur untuk satu orang, ujarnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan tausyiah ramadhan, buka puasa bersama yang dihadiri pula oleh awal media, coorporate, dan goverment.

Tanita Pribadi selaku PR Santika Premiere Bintaro mengatakan, tujuan utama digelarnya acara ini untuk mempererat dan menjalin hubungan yang baik dengan para tamu undangan yang hadir.

“Kemudian, kami pun melakukan giat CSR kepada anak yatim piatu untuk 2 panti asuhan yaitu Bima Azhara sebanyak 15 orang dan Cinta yatim juga 15 orang yang terdiri dari sembako, alat tulis , dan sedekah,” pungkasnya.