Wakil Ketua DPRD Jabar Tinjau RKB Hasil Advokasinya di Sukaraja Bogor

Antar Daerah157 views

Bogor, Inionline.id – Usai melakukan giat reses di Aula MTS As Sa’adah, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Achmad Ru’yat menyempatkan diri meninjau langsung bangunan ruang kelas baru (rkb) yang diadvokasinya melalui program bantuan stimulan Provinsi Jawa Barat.

Menurut Ru’yat bantuan stimulan Provinsi Jawa Barat kepada MTS As Sa’adah senilai 80 juta rupiah ajuan tahun 2021 dan saat ini sedang dalam proses pembangunan sebanyak 1 ruang kelas baru.

“Alhamdulillah bahwa bantuan dari Provinsi untuk Madrasah As Sa’adah sudah turun dan sekarang pembangunan sedang berjalan, semoga bisa dimanfaatkan untuk peningkatan pendidikan di kawasan sekolah As Sa’adah daerah Sukaraja, Kabupaten Bogor, dan kepada seluruh masyarakat semoga juga terus dapat bekerja sama didalam meningkatkan kualitas pendidikan dan kesehatan dan hal-hal lain,” kata Achmad Ru’yat, Senin (07/03/2022).

Dalam kesempatan tersebut, pimpinan yayasan As Sa’adah H. Dudung menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Achmad Ru’yat yang telah berhasil mengadvokasi program RKB untuk sekolahnya.

Dirinya berharap agar Ru’yat terus mampu meningkatkan kinerjanya yang bermanfaat khususnya bagi masyarakat Kabupaten Bogor.