Selain Gelar 4 Pilar Dengan Ulama Sukamakmur, Dewan Jabar H. Cecep Gogom Pantau Langsung Pembangunan Masjid Al-Asyariah Bogor

Antar Daerah257 views

Bogor, Inionline.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bogor H. Cecep Gogom (HCG) menggelar sosialisasi 4 pilar kebangsaan di Desa Pabuaran RT 01/05, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Selasa (29/03/2022).

Dalam gelaran acara tersebut HCG memberikan pemahaman kebangsaan terkait elemen-elemen 4 pilar seperti Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) kepada Tokoh MUI, ulama, dan beberapa tokoh masyarakat sekitar.

Selain itu HCG juga turun langsung memantau dan meresmikan pembangunan masjid Al-Asyariah yang proses pembangunannya terus dijalankan.

Dalam kegiatan tersebut secara simbolis HCG juga menyerahkan bantuan berupa perlengkapan sholat untuk para jama’ah masjid serta donasi yang disampaikan untuk kegiatan pembangunan masjid tersebut.

Simbolis penyerahan bantuan pembangunan masjid Al-Asyariah dari anggota DPRD Jawa Barat H. Cecep Gogom (kiri) kepada perwakilan DKM, Selasa (29/03/2022).

“Saya berharap agar persatuan masyarakat semakin tercipta terutama dalam proses pelaksanaan pembangunan masjid sehingga dapat dipergunakan secepat mungkin terutama dalam menghadapi bulan ramadhan yang akan datang,” ujar HCG.

Warga masyarakat di Desa Pabuaran tentu saja sangat mengapresiasi atas upaya yang selalu ditunjukkan oleh HCG terkait dengan pembangunan dan perhatian yang sedemikian tinggi terhadap kebutuhan masyarakat sekitar.

Legislator Gerindra ini juga berharap dengan semua yang telah diberikan tersebut, meskipun sangat sederhana, akan tetapi dapat menjadi sebuah tanda akan kepedulian dan tanggung jawab baik secara pribadi, maupun sebagai wakil rakyat.

“Semoga semua itu menjadi sebuah jembatan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara seluruh elemen masyarakat dengan saya dalam menapaki perjalanan kehidupan sosial di masa yang akan datang,” pungkasnya. (Jc)