Samsung Resmi Memperkenalkan Galaxy S22 Series 5G di Indonesia

Iptek257 views

Inionline.id – Samsung Indonesia resmi meluncurkan smartphone flagship terbarunya yakni Galaxy S22 series. Seri ini memiliki tiga varian yakni Galaxy S22, S22+, dan S22 Ultra. Dimomentum yang sama, Samsung Indonesia juga sudah lebih dulu membuka preorder untuk Samsung Galaxy S22 5G series di Tanah Air. Menurut Simon Lee, President, Samsung Electronics Indonesia, peluncuran terbaru Samsung ini merupakan upaya pihaknya menciptakan inovasi baru.

“Hal yang sama juga terjadi di Samsung, di mana kami konsisten menantang diri kami untuk menciptakan smartphone dengan standar yang lebih tinggi dari tahun ke tahun, dan kini kami hadir dengan Galaxy S22 Series 5G yang mendobrak batasan dengan membawa standar paling epic di kelas flagship,” kata dia dalam acara peluncurannya, Selasa (1/3).

Dilanjutkan Simon, Samsung Galaxy S22 series 5G ini telah menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1dengan fabrikasi 4nm. Tentu saja, Samsung Galaxy flagship terbaru ini memiliki performa yang luar biasa. Mulai dari performa, hemat daya, dan sanggup untuk memori besar.

Di tambah, Galaxy S22 5G juga sudah dibekali dengan Dynamic AMOLED 2X Display yang ditunjang teknologi Vision Booster, jadi layar perangkat tidak hanya mampu menampilkan warna yang begitu vivid, namun juga dapat menyesuaikan kontras dan tingkat kecerahan dengan kondisi cahaya di sekitar pengguna.

“Konsumen Indonesia dapat langsung mendatangi beberapa titik di Jakarta segera mulai tanggal 4 Maret 2022, untuk merasakan langsung kecanggihan yang dihadirkan smartphone flagship terbaru dari Samsung ini,” ujar Lo Khing Seng, Head of Mobile Experience Business, Samsung Electronics Indonesia.