Reses di Cipayung, Dewan Jabar H. Cecep Gogom Soroti Aspirasi Masyarakat Terkait Sampah

Antar Daerah257 views

Bogor, Inionline.id – Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat H. Cecep Gogom (HCG) menggelar reses II tahun sidang 2021-2022 di Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Rabu (09/03/2022).

Dalam acara tersebut HCG mencatat aspirasi masyarakat terkait sampah, pemberdayaan perempuan, PKM, hingga peningkatan ekonomi kesejahteraan masyarakat melalui potensi wisata kawasan puncak.

Khusus masalah sampah, HCG menaruh perhatian khusus pada aspirasi tersebut dimana dirinya memiliki pandangan solutif terhadap masalah persampahan ini.

Sesi foto bersama reses II tahun sidang 2021-2022 Dewan Jawa Barat H. Cecep Gogom, Rabu (09/03/2022).

“Kemarin juga kita sudah mengikuti acara bersih-bersih Sungai Ciliwung ada memang sample untuk penanganan sampah salah satunya mengantisipasi pembuangan sampah karena disitu ada alat untuk pembakaran sehingga mungkin sampah itu tidak lagi mesti harus dibuang dan cukup dibakar sehingga ketika jadi sampahnya pun setelah dipilah bisa jadi pupuk organik,” papar HCG.

Selain itu untuk pemberdayaan masyarakat setempat kedepannya pengelolaan sampah tersebut diharapkan oleh HCG bisa bermanfaat untuk semua utamanya untuk masyarakat Cipayung.