Pembaharuan Data, Dewan Jabar H. Cecep Gogom Temui Perwakilan Objek Wisata Eiger Bogor

Antar Daerah257 views

Bogor, Inionline.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat H. Cecep Gogom (HCG) mengaktualisasi data dan kondisi lapangan pembangunan Eiger Adventure Land (EAL) dengan mengundang 2 orang perwakilannya di Cafe Ngopi Kita, Desa Sukamanah, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jum’at (18/03/2022).

Dalam rapat tersebut, perwakilan EAL Kang Uung dan Kang Dadang mengatakan bahwa progres pembangunan EAL telah dirasakan sinerginya oleh masyarakat setempat.

“Serta saya menerima informasi terkait sinergi yang telah mulai nampak dalam lingkungan masyarakat setempat serta koordinasi yang selalu dilaksanakan oleh pengelola EAL kepada masyarakat disana sehingga pembangunan demi pembangunan yang dilaksanakan dapat berlangsung lancar,” tukas HCG.

Politisi Gerindra ini juga menyatakan bahwa pihak EAL selalu berusaha untuk antisipatif dalam mengedepankan kepentingan masyarakat serta menjadikan Eiger sebagai salah satu media dan juga sarana yang dapat membuat kehidupan masyarakat semakin membaik di masa yang akan datang.

“Saya berharap bahwa sinergitas masyarakat dan pihak Eiger akan selalu terbina dengan baik sehingga benar-benar dapat merealisasikan aspirasi masyarakat serta mengakomodir seluruh kepentingan masyarakat yang tentu saja didukung oleh masyarakat luas,” ucap HCG.

Dirinya juga meyakini bahwa Eiger akan menjadi sebuah manfaat yang nanti akan dirasakan oleh masyarakat sehingga keberadaannya akan menjadi kebanggaan masyarakat luas, bukan hanya di desa Sukamanah, tidak hanya di kecamatan Megamendung ataupun di kabupaten Bogor, akan tetapi akan menjadi sebuah kebanggaan nasional yang dapat mengangkat segala elemen kemasyarakatan serta citra semua pihak dalam pengelolaan potensi dan sumber daya.

“Semoga sinergitas, koordinasi serta informasi informasi penting terkait dengan Eiger dan masyarakat di kecamatan Megamendung dapat menambah pengetahuan dan wawasan elemen kehidupan masyarakat pada umumnya,” pungkas HCG.