Jelang Marc Marquez Mengatakan MotoGP Mandalika Seperti Balapan di Kandang Sendiri

Inionline.id – Rider Repsol Honda Marc Marquez begitu senang dengan sambutan fans di Indonesia. MotoGP Mandalika akan terasa seperti balapan di rumah sendiri untuk MM93.

Marc Marquez sudah tiba di Indonesia jelang Pertamina Grand Prix of Indonesia akhir pekan ini. Sejak tiba di Jakarta, rider asal Spanyol itu mendapat sambutan hangat dari fans.

Marquez sempat menyapa fans di Jakarta lewat parade pebalap MotoGP pada hari Rabu (16/3/2022) lalu. The Baby Alien juga disambut para penggemarnya saat mendarat di Lombok.

Sambutan dari fans Indonesia itu membuat Marc Marquez antusias menantikan balapan di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Minggu (20/3/2022). Juara dunia delapan kali itu sampai merasa seperti sedang balapan di kandang sendiri.

“Ini adalah negara yang saya sukai, negara yang suatu hari ingin saya datangi untuk liburan. Mungkin musim dingin nanti,” ujar Marc Marquez dalam virtual meet and greet dengan rider Repsol Honda.

“Lebih dari 50 persen followers saya di media sosial berasal dari Indonesia. Jadi ini sangat menyenangkan,” dia menambahkan.

“Kami tidak di Spanyol, tapi merasa sangat dekat. Kami merasa seperti balapan di rumah sendiri karena kami punya banyak fans.”

“Saya menantikan balapan hari Minggu dan semoga bisa memberi pesan yang bagus untuk mereka semua,” kata Marc Marquez.