Krisis Minyak Goreng, Dewan Jabar Asep Arwin Kotsara Bagikan Minya Goreng Gratis di Padurenan Mustikajaya Bekasi

Antar Daerah157 views

Bekasi, Inionline.id – Anggota DPRD Jawa Barat daerah pemilihan Kota Bekasi-Depok Asep Arwin Kotsara membagikan minyak goreng secara gratis di RW 06 Padurenan Mustikajaya, Kota Bekasi, Jum’at (11/03/2022).

“Minyak goreng benar-benar langka, bahkan nyaris menghilang dari pasaran, Negara dengan perkebunan sawit terbesar di dunia tak berdaya dengan krisis minyak goreng saat ini, duit punya namun barang gak ada di pasaran,” tutur Asep Arwin Kotsara.

Politisi PKS ini menyayangkan sekali ketika pemerintah kewalahan mengadakan minyak goreng bagi masyarakat di banyak daerah.

“Semua kebijakan ada ditangan pemerintah, Indonesia sebagai negara Agraris yang sangat subur seharusnya memiliki kemandirian pangan, tidak tergantung import petani, peternak disupport, dilindungi, diberikan edukasi Insya Allah Indonesia akan menjadi Negara yang mandiri dalam pangan,” kata Asep Arwin Kotsara.

Tidak lupa dirinya berterima kasih kepada DPRa PKS Padurenan yang telah turung langsung membantu mendistribusikan minyak goreng darinya untuk warga sekitar yang membutuhkan.

“Terimakasih banyak kepada rekan-rekan pengurus DPRa Padurenan yang terjun langsung ke lapangan, semoga Allah balas dengan yang lebih baik, dan Alhamdulillah bisa berbagi minyak goreng kepada ratusan warga, semoga bermanfaat,” pungkas Asep Arwin Kotsara.