Jelang Paralimpik 2022 Dewan Jabar H. Cecep Gogom Tinjau Langsung Kesiapan Kabupaten Bekasi

Antar Daerah257 views

Bekasi, Inionline.id – Jelang ajang pekan olahraga Paralimpik 2022, anggota Komisi V DPRD Jawa Barat H. Cecep Gogom (HCG) meninjau langsung kesiapan Kabupaten Bekasi selaku salah satu tuan rumah dengan mengunjungi langsung Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bekasi, Sukamahi, Kecamatan Cikarang, Kabupaten Bekasi, Selasa (01/03/2022).

“Peninjauan ini untuk melihat sejauh mana persiapan yang telah dilaksanakan terutama oleh pemerintah kabupaten Bekasi serta Disparbudpora kabupaten Bekasi dalam rangka penyelenggaraan even olah raga paralimpik tersebut,” ujar HCG.

Tentunya kunjungan ini dapat menjadi tolok ukur anggota dewan guna menilai sejauh mana persiapan yang telah dilaksanakan sejauh ini.

Dalam kesempatan tersebut, HCG juga sekaligus meninjau lokasi stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi yang akan digunakan sebagai salah satu tuan rumah porprov 2022, dalam kegiatan pekan olah raga tersebut.

Legislator Gerindra ini berharap agar pemerintah Kabupaten Bekasi dapat menyelenggarakan kegiatan Peparda tersebut dengan tujuan bisa menghasilkan atlet-atlet paralimpik yang handal untuk selanjutnya dapat menjadi wakil dalam kegiatan paralimpik antar provinsi serta dapat memfasilitasi kebutuhan atlet paralimpik daerah dalam melakukan aktifitas dan kegiatan olah raganya.

Peparda menjadi sebuah ajang yang sangat penting bagi para atlet paralimpik untuk menunjukkan kemampuannya meskipun dengan berbagai keterbatasan secara fisik, dan HCG meyakini bahwa banyak atlet paralimpik yang memiliki potensi luar biasa dalam peningkatan kualitas keolahragaan di masyarakat.

Untuk itu HCG juga menghimbau pemerintah Kabupaten Bekasi untuk selalu memberikan perhatian yang serius terhadap seluruh atlet paralimpik Kabupaten Bekasi serta memberikan perhatian terhadap potensi-potensi olahragawan yang memiliki keterbatasan untuk dapat mengakomodir segala kepentingan, serta mendapatkan pelayanan yang seimbang dan sama seperti atlet lainnya.

“Tidak lupa saya dan seluruh anggota dewan Jawa Barat mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap Kabupaten Bekasi yang telah mempersiapkan perhelatan peparda 2022 dengan sangat baik melalui sinergi yang erat dengan berbagi pihak. Semoga pelaksanaan peparda tersebut dapat berjalan sukses sesuai dengan tujuan yang diharapkan oleh kita bersama,” tutup HCG.