Jaring Aspirasi, Dewan Jabar H. Cecep Gogom Gelar Reses di Desa Kopo

Antar Daerah157 views

Bogor, Inionline.id – Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat H. Cecep Gogom (HCG) menggelar reses II tahun sidang 2021-2022 di Desa Kopo, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Selasa (08/03/2022).

Dalam giat tersebut HCG mengambil tema jalin tali silahturahmi persaudaraan kembali dengan masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah berkesempatan menghadiri kegiatan ini meskipun dengan kondisi terbatas. Apresiasi yang tinggi untuk masyarakat yang bersama sama dengan kepala desa nya mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh,” kata HCG.

Antusiasme masyarakat Desa Kopo dalam mengikuti giat reses anggota DPRD Jawa Barat H. Cecep Gogom, Selasa (08/03/2022).

Politisi Gerindra ini juga menyampaikan betapa pentingnya menjalin silaturahmi sebagai bagian dalam membentuk sebuah tatanan masyarakat yang tangguh terutama di masa pandemi ini.

Lebih jauh legislator asal Kabupaten Bogor ini juga menyampaikan tentang pentingnya menjaga silaturahmi terutama menjelang bulan Ramadhan yang akan datang, oleh karenanya dalam pertemuan tersebut HCG mengajak para tokoh serta seluruh masyarakat untuk dapat mengisi diri serta selalu mempersiapkan diri dalam mengisi kehidupan keseharian.

“Saya menghimbau seluruh individu yang menjadi bagian dalam kehidupan kebermasyarakatan, terutama di wilayah desa Kopo ini untuk senantiasa memanfaatkan jalinan silaturahmi menjadi sebuah jembatan dalam memperbaiki segala aspek kehidupan,” pungkas HCG.