Inter Milan Mengincar Gol Cepat di Markas Liverpool

Inionline.id – Inter Milan harus membalikkan keadaan atas Liverpool di babak 16 besar Liga Champions. Demi membuka peluang, Inter diminta mencetak gol di babak pertama.

Inter akan tandang ke markas Liverpool di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Laga Liverpool vs Inter akan digelar di Anfield, Rabu (9/3/2022) dini hari WIB.

Inter kalah 0-2 saat menjamu Liverpool di Giuseppe Meazza dalam pertandingan leg pertama tiga pekan lalu. Itu berarti Nerazzurri harus menang dengan selisih tiga gol di leg kedua jika ingin lolos ke babak berikutnya.

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi sadar betul timnya menghadapi tugas yang tidak mudah. Oleh karena itu, demi membuka harapan, Inzaghi meminta Inter untuk mencetak gol di babak pertama.

“Pertandingan besok akan sulit, tapi kami punya motivasi besar. Saya akan katakan bahwa penting, sangat perlu, untuk mencetak gol di babak pertama, tapi kami tahu kalau ini akan jadi pertandingan sulit,” ujar Inzaghi dalam konferensi pers seperti dilansir Football Italia.

“Kami mempersiapkan diri selama tiga hari untuk pertandingan ini, anak-anak fokus. Kami menghadap tim terbaik di Eropa bersama Bayern Munich dan Manchester City.”

“Luar biasa memainkan leg pertama di Milan dan kami sadar betul bahwa besok akan jauh lebih sulit,” lanjutnya.

“Inter sudah lama tidak mencapai babak ini dan kami tahu kami akan menghadapi tim top setelah finis kedua di grup. Kami melakukan yang terbaik di leg pertama dan demikian pula besok,” kata Inzaghi menambahkan.