Demi Tukar Tiket MotoGP Mandalika Warga Rela Antre Berjam-jam

Antar Daerah157 views

Inionline.id – Panitia penyelenggara telah membuka Proses penukaran tiket nonton MotoGP Mandalika. Warga rela antre berjam-jam untuk menukar tiket lebih awal.

Warga yang ingin menukarkan tiket memadati lokasi stand di eks Bandara Selaparang Lombok, Kecamatan Selaparang Kota Mataram, sejak pukul 06.00 WIB.

“Sejak jam 6 pagi saya di sini,” kata salah seorang calon penonton motoGP, Nirwana Hari Saputra pada detikcom Kamis (17/3/2022).

Nirwana mengaku berasal dari Praya Lombok Tengah. Dia sengaja datang pagi-pagi agar dapat antrean paling depan. Namun kedatangannya terlambat karena antrean sudah mengular.

“Ternyata sudah banyak yang antre duluan. Kita harus bawa KTP sama print out tiket yang dipesan lewat online, nanti ditukarkan di sini,” ujarnya.

Di stand penukaran tiket, panitia telah menyiapkan 10 loket sesuai dengan jenis atau tempat (website/situs) penjualan tiket MotoGP. Calon penonton harus antre sesuai dengan jenis tiket yang dibeli. Setelah tiket akan ditukar dengan gelang warna tertentu.

“Bawa KTP sama bukti tiket, nanti diganti dengan gelang,” ungkap salah seorang petugas penukaran tiket.

Pantauan di lokasi, penukaran tiket mulai dipadati calon penonton sejak pukul 05.00 WIB. Calon penonton antre dari dua pintu yang dibuka.

Sementara petugas keamanan dari TNI Polri melakukan pengamanan serta mengatur antrean calon penonton di lokasi. Polisi memberikan imbauan kepada calon penonton agar tetap mematuhi protokol kesehatan.