INTERUPSI SAAT RAPAT PARIPURNA, FRAKSI PKS KECEWA PEMKOT BOGOR KEMBALI GAGAL CAPAI TARGET, MASJID AGUNG MASIH MANGKRAK

Politik057 views

Inionline.id – Wakil Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Bogor, H. M. Dody Hikmawan, SE, melakukan interupsi menjelang akhir pelaksanaan Rapat Paripurna DPRD Kota Bogor pada Kamis (3/2/2022) di Ruang Paripurna, DPRD Kota Bogor.

Dody menyampaikan kekecewaannya kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor terkait dengan perkembangan proyek Revitalisasi Masjid Agung Kota Bogor yang hingga saat ini belum mencapai target yang direncanakan. Padahal, pengerjaan proyek ini sudah diberikan perpanjangan selama 50 hari semenjak berakhirnya pelaksanaan proyek pada tanggal 17 Desember 2021 dan perpanjangan ini akan berakhir dalam beberapa hari kedepan.

“Fraksi PKS menyatakan kecewa kepada Pemkot Bogor yang hingga menjelang akhir masa perpanjangan, progress Masjid Agung Kota Bogor belum mencapai target yang direncanakan. Ini menjadi bukti ketidakseriusan Pemkot Bogor dalam menyelesaikan Revitalisasi Masjid Agung Kota Bogor yang sudah 5 tahun lebih tidak terselesaikan,” tegas Dody.

Dody pun meminta kepada Pemkot Bogor untuk segera mengambil langkah strategis serta meminta transparansi kepada publik terkait perkembangan proyek Revitalisasi Masjid Agung.

“Fraksi PKS meminta kepada Pemkot Bogor untuk segera mengambil langkah strategis dan menyampaikan secara terbuka kepada publik terkait perkembangan dan progress penyelesaian proyek Revitalisasi Masjid Agung Kota Bogor ini,”pungkas Dody.