Ini 4 Rekomendasi Style Turtleneck Pria yang Bisa Kamu Coba

Inionline.id – Style turtleneck pria bisa menjadi tren gaya berpakaian baru untuk laki-laki. Pasalnya, turtleneck umumnya memiliki bahan yang nyaman digunakan, khususnya saat musim hujan seperti ini.

Biasanya, turtleneck menggunakan bahan yang tidak terlalu tebal dan cukup elastis. Untuk laki-laki yang memiliki bahu bidang serta leher yang panjang akan sangat cocok menggunakan fashion item yang satu ini.


Turtleneck sebetulnya sudah ada sejak lama. Fashion item yang satu ini sering digunakan di daerah sub tropis seperti Eropa dan Korea Selatan.

Jika kamu penasaran dengan ide fashion turtleneck pria seperti apa, simak informasi lengkapnya berikut ini.

4 Rekomendasi Style Turtleneck Pria

1. Turtleneck dengan jaket denim
Untuk kamu yang tidak terlalu suka tampilan formal atau yang terlalu rapi, kamu bisa menggunakan outfit yang satu ini.

Turtleneck tidak hanya cocok disandingkan dengan blazer aja, namun kamu juga bisa memadukannya dengan jaket denim. Jaket denim akan memberikan kesan kasual pada gaya kamu.


Jadi, jika kamu memadukan kedua fashion item ini, kamu akan tampil kasual namun berkelas.
2. Turtle neck dengan black leather jacket
Outfit seperti ini pasti akan sangat disukai oleh kamu yang hobi bepergian menggunakan motor atau yang sangat suka dengan gaya street style atau grunge style ala-ala anak motor.

Menambahkan aksesori topi berwarna hitam juga akan mempertajam kesan maskulin yang ada pada diri kamu. Intinya, outfit yang satu ini super kece. Benar, tidak?

3. Turtle neck dengan blazer
Turtleneck dengan blazer juga akan menunjang penampilan kamu semakin lebih menawan. Namun, kedua item fashion yang satu ini akan memberikan kesan elegan yang jauh lebih banyak lagi.

Perpaduan antara blazer dan turtleneck bisa adalah gaya outfit smart look yang akan sangat cocok jika digunakan sebagai outfit kantor.


Jika kamu ingin menggunakan outfit yang satu ini, kamu juga bisa menambahkan kacamata dan jam tangan stainless agar lebih memberikan tampilan berkelas dan berwibawa.
4. Turtleneck dengan celana jeans
Turtleneck juga bisa digunakan sebagai atasan saja lho! Walaupun hanya digunakan sebagai atasan, namun sifat turtleneck yang press body membuat pakaian yang satu ini tetap terlihat sangat elegan dan formal, akan sangat berbeda jika kamu hanya menggunakan t-shirt biasa.

Buat kamu yang lebih suka outfit simple dan tidak punya waktu banyak untuk mix and match outfit, kamu bisa menggunakan ide outfit yang satu ini.


Berikut tadi adalah rekomendasi fashion turtleneck untuk pria yang bisa kamu coba sebagai gaya berpakaian kamu.