Dukung Kesehatan Balita, Dewan Jabar Asep Arwin Kotsara Bantu Pembangunan Posyandu Durian 7B Kota Bekasi

Antar Daerah157 views

Bekasi, Inionline.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat Asep Arwin Kotsara kembali melakukan aksi nyata di daerah pemilihannya yaitu Kota Bekasi.

Tepat pada Minggu (20/02/2022) dirinya melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Posyandu Durian 7B Perum Taman Harmoni Mustikajaya, Kota Bekasi.

Menurutnya, sejak awal berdiri, Posyandu tersebut tidak memiliki tempat yang layak dan memadai seperti Posyandu pada umumnya.

“Pindah dari garasi 1 ke garasi yang lainnya, pernah juga plafon rumah yang dipinjamnya ambruk, belum lagi tidak punya timbangan bayi dan printer untuk laporan ke puskesmas,” ujar Asep Arwin Kotsara.

Setelah membantu timbangan bayi dan printer beberapa bulan yang lalu, Asep Arwin Kotsara melanjutkan bantuannya dengan mengadvokasi dana CSR dari Bank BJB untuk pembangunan Posyandu tersebut.

“Peletakan batu pertama sudah dilakukan dengan dihadiri utusan BJB, Ketua RW, Ketua RT, Ketua Posyandu, dan perwakilan warga. Semoga dengan berdirinya Base Camp ini, Insya Allah akan menjadikan Posyandu Durian 7B lebih berkhitmat bagi warga,” pungkas Asep Arwin Kotsara.