Dukung Karang Taruna Cisarua Bogor, Dewan Jabar H. Cecep Gogom Berikan Pidato Pembukaan Pelantikan Pengurus

Antar Daerah357 views

Bogor, Inionline.id – Usai mengikuti rapat paripurna CDOB secara daring, anggota Dewan Perwakikan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa barat H. Cecep Gogom (HCG) hadir dan berikan pidato pembukaan pada acara pelantikan pengurus Karang Taruna Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jum’at (11/02/2022).

Bertempat di hotel Rizen, kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, kegiatan pengukuhan pengurus Karang taruna kecamatan Cisarua masa bakti 2022 – 2027, sukses digelar.

Menurut HCG dirinya memberikan pidato pembukaan pada kesempatan tersebut, dirinya menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi kepada pengurus Karang taruna (Katar) Kecamatan Cisarua yang telah mengadakan kegiatan pengukuhan tersebut dengan sinergitas berbagai elemen yang terjalin dengan sangat tinggi, yang tentunya merupakan sebuah modal dasar bagi kelangsungan Katar itu sendiri.

Tidak lupa Ucapan selamat juga HCG sampaikan kepada seluruh pengurus Katar yang telah dikukuhkan hingga menjadi sebuah modal dasar untuk mengembangkan kompetensi dirinya.

“Saya berharap semoga sinergitas antara Katar Cisarua dengan pimpinan wilayah dapat lebih berjalan sinergis untuk kepentingan Cisarua juara,” ujar HCG.

Dalam kesempatan pidato tersebut HCG juga menyinggung dan mensosialisasikan keberadaan perda pariwisata, desa wisata, serta beberapa informasi lain yang sangat penting terkait dengan pembangunan wilayah.

“Saya berdoa, semoga keberadaan Katar Cisarua dapat memberikan banyak nuansa baru dalam perkembangan kepemudaan di Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, umumnya di wilayah Jawa barat,” tutup HCG.