Di Atletico Vs MU Joao Felix Janjikan Duel yang Menarik

Inionline.id – Atletico Madrid bertemu Manchester United di 16 besar Liga Champions. Joao Felix menilai ini bakal jadi laga yang enak ditonton.

Atletico bertindak sebagai tuan rumah pada leg pertama. Duel ini berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (24/2/2022) dini hari WIB.

Los Colchoneros melangkah setelah menjadi runner-up Grup B. Man United ke fase knock-out sebagai juara Grup F.

Kedua tim punya modal bagus jelang pertemuan. Atletico mengalahkan Osasuna di laga tandang dengan skor 3-0 dan Man United juga menangb4-2 di markas Leeds United.

“Liga Champions selalu menjadi salah satu tantangan terindah dalam hidup seorang pemain. Kami baik-baik saja, kami termotivasi, dengan publik semua bersama kami, itu akan menjadi pertandingan yang sangat bagus untuk ditonton dan dimainkan,” kata Joao Felix selaku striker Atletico, yang dikutip dari Sport.

Joao Felix ingin timnya menampilkan permainan yang sama seperti saat menang meyakinkan atas Osasuna. Anak asuh Diego Simeone harus menghadapi laga tersebut dengan mentalitas yang sama saat melawan Osasuna.

“Kami melakukan banyak hal dengan baik dan kami mendapat kemenangan yang bagus. Kami semua memainkan permainan yang bagus. Kami semua termotivasi untuk pertandingan (melawan Man United),” pria asal Portugal itu mengungkapkan.

“Kami harus melanjutkan dengan mentalitas yang sama dan sikap yang sama. Jika sikap itu ada, itu bagus, kualitas masing-masing dan tim akan keluar. Kami akan mencoba membuat pertandingan yang hebat untuk dapat memenangkan pertemuan pertama dan kemudian kami lihat saja nanti,” Joao Felix menegaskan.