Dewan Jabar H. Cecep Gogom Sosialisasi Raperda Guna Menambah Wawasan Masyarakat Cibereum Bogor

Antar Daerah057 views

Bogor, Inionline.id – Sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa barat H. Cecep Gogom yang khusus membidangi peraturan daerah, memberikan pemahaman dan pengertian terkait rancangan peraturan daerah kepada seluruh masyarakat dan juga perangkat pemerintahan sehingga menjadi sebuah wawasan yang dapat menambah pengetahuan serta pengertian tentang Raperda itu sendiri.

“Oleh karenanya, terkait dengan hak tersebut, hari ini, Jum’at (4/2/2022) saya mengadakan sosialisasi Rancangan Peraturan Daerah di Desa Cibeureum, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor,” tutur HCG.

Dirinya pun menyampaikan uraian tentang makna rancangan peraturan daerah dengan elemen masyarakat kepada beberapa pejabat terkait.

HCG berharap bahwa kegiatan sosialisasi tersebut selain sebagai bagian dari tugasnya, juga sebagai bahan informasi kepada seluruh masyarakat tentang apa dan bagaimana Raperda yang dimaksud.

“Rasa optimistis saya terkait Raperda sebagai bahan penambah wawasan serta pengetahuan bagi masyarakat luas terlihat dengan kegiatan sosialisasi yang berjalan menarik dan antusias dan hal tersebut menunjukkan bahwa informasi yang benar-benar penting memang harus segera disampaikan sehingga mempermudah program dan kegiatan yang akan dilaksanakan,” tukas HCG.

Sosialisasi Raperda yang dilaksanakan oleh HCG sehingga warga masyarakat benar-benar memahaminya sehingga dapat lebih memudahkan pemerintah daerah di setiap wilayah untuk mempertegas dan merealisasikan peraturan peraturan yang bertumpu pada kepentingan masyarakat.