Polisi Memburu Gangster yang Serang-Bacok Warga di Bogor

Inionline.id – Sekelompok gangster menyerang warga di dekat RSUD Cibinong, Cibinong, Kabupaten Bogor, menewaskan seorang pria berinisial RM (20). Polisi saat ini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Sementara sudah kita identifikasi, masih melakukan pencarian. Masih dilakukan pengejaran, nanti kita rilis,” kata Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo Tarigan kepada wartawan, Rabu (26/1/2022).

Siswo mengatakan pelakunya berkelompok. Namun masih belum bisa dipastikan jumlahnya karena sedang diidentifikasi.

“Berkelompok, belum bisa kita pastikan (tersangkanya),” lanjutnya.

Sebelumnya, para pelaku datang ke lokasi dengan menaiki satu mobil dan beberapa sepeda motor pada Minggu (23/1) pagi. Mereka tiba-tiba menyerang warga yang sedang nongkrong di kantin ‘Cinus’ yang terletak di seberang RSUD Cibinong.

Tidak jelas apa motif para pelaku melakukan penyerangan tersebut. Para pelaku menyerang dengan menggunakan senjata tajam hingga membuat korban dan warga lainnya lari tunggang langgang ke arah Situ Pemda.

“Mereka diserang, kabur morat-marit. Mungkin yang satu (korban) ini entah jatuh entah apa gitu mungkin kena. Yang lainnya mah nggak kena,” terang Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu saat dihubungi, Senin (24/1).

RM sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun nyawanya tidak dapat terselamatkan.