Mulai 16 Februari Singapore Airlines Operasikan Rute Langsung Singapura-Bali

Inionline.id – Mulai tanggal 16 Februari 2022 Maskapai penerbangan Singapore Airlines kembali membuka rute harian dari Singapura langsung ke Bali.

Disampaikan oleh General Manager Singapore Airlines Indonesia, Alvin Seah, Singapore Airlines akan mengoperasikan pesawat Boeing B787-10 berkapasitas 337 kursi pada rute ini.

“Dimulainya kembali penerbangan harian ke Bali merupakan bagian dari komitmen jangka panjang SIA untuk menumbuhkan industri pariwisata Indonesia. Jaringan penumpang SIA saat ini mencakup 64 destinasi di 34 negara,” tulis Alvin Seah, dalam keterangan resminya, Minggu (30/1/2022).

Meski sudah membuka rute langsung, Singapore Airline dipastikan tetap memperhatikan perkembangan pasar dan wabah COVID-19. Saat ini, tiket penerbangan Singapura-Bali sudah tersedia di berbagai platform.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk mempromosikan Indonesia. Layanan kami ke Denpasar dan Jakarta, akan terus memberikan fleksibilitas kepada pelanggan kami yang ingin melakukan perjalanan dari dan ke Indonesia,”tambahnya.

“Kami  memprioritaskan integrasi berbagai langkah kesehatan dan keselamatan yang kuat dan inisiatif digital yang inovatif di seluruh perjalanan dari awal hingga akhir, memberikan jaminan yang lebih baik dan mendukung pengalaman perjalanan yang lebih lancar selama masa-masa ini,” sambungnya.