Mencicipi Lezatnya 3 Jajanan ala Jepang di Bandung

Inionline.id – Bicara soal jajanan hits, banyak varian yang sekarang bertebaran di media sosial. Bahkan, jajanan yang lagi trending di negara lain juga ikutan populer di tanah air. Misalnya saja camilan asal Jepang yang memang dikenal sebagai salah satu surga street food di Asia.

Bagi ada di Bandung dan sekitarnya, ingin berburu jajanan ala Jepang nggak perlu jauh-jauh atau bingung mencari. Beberapa seller lokal ini menghadirkan kreasi snack hits ala Jepang yang punya sensasi manis dan bikin ketagihan. Dijamin kamu pasti suka!

Matcha Ogura

Mochi memang jadi salah satu jajanan klasik ala Jepang. Tapi, belakangan ini banyak dikreasikan jadi lebih modern dengan berbagai isian yang memanjakan lidah. Bagi yang ingin jajan mochi premium di Bandung, langsung saja pre order di Ichigo Daifuku.

Mochi dengan isian buah strawberry utuh yang dibuat dari bahan premium dan berkualitas ini dijamin memberikan sensasi tersendiri ketika menikmatinya. Salah satu varian favorit adalah Matcha Ogura, yaitu mochi matcha dengan strawberry dan pasta kacang merah yang lembut. Manisnya pas, dijamin bikin ketagihan.

Fruit Sandwich

Bagi yang mengikuti tren kuliner Jepang, pasti sudah nggak asing lagi dengan fruit sandwich atau sando. Jajanan yang satu ini merupakan sandwich dengan isian whipped cream dan potongan buah yang bikin tampilannya cantik dan menarik. Roti yang digunakan juga bukan yang sembarangan, tapi menggunakan Japanese milk bread yang dikenal dengan nama shokupan.

Kalau mau mencicipi jajanan yang satu ini, langsung saja pre order di Chudoku Bakery. Diolah dari bahan-bahan premium, sandwich dengan isian segar, buah premium dan cream yang manisnya pas ini dijamin bikin ketagihan bagi yang mencicipi.

Japanese Cheesecake

Ini dia salah satu jajanan hits yang nggak boleh dilewatkan. Japanese cheesecake mungkin jadi salah satu yang familiar dan nggak boleh dilewatkan bagi pecinta jajanan Jepang.

Biarpun banyak tersaji di mall-mall, tapi Japanese cheesecake ala seller lokal di tanah air nggak kalah berkualitas kok. Kalau nggak percaya, langsung saja pre oder Japanese cheesecake dari Jolene’s Kitchen. Spesialis homemade cake, mulai dari jajanan pasar, cookies, puding, hingga cake ini menghadirkan varian Japanese cheesecake yang dijamin bikin nggak berhenti ngemil.