Lonely Planet Kembali Menjadikan Ubud Bali Sebagai Destinasi Wisata Terbaik di Dunia

Inionline.id – Bali selalu menjadi rekomendasi ketika berwisata. Keindahannya tak perlu diragukan lagi ketika dijadikan tempat untuk melepas penat.

Satu diantara tempat-tempat terbaik di Bali adalah wilayah Ubud. Desa yang terletak di wilayah Gianyar ini tersohor sampai ke luar negeri.

Ubud juga sudah kerap kali masuk sebagai destinasi terbaik di dunia melalui berbagai lembaga penilaian independent.

Terbaru Ubud kembali masuk sebagai kota wisata terbaik di dunia versi situs wisata Travel+Leisure, Ubud kembali masuk ke dalam destinasi wisata dunia terbaik untuk solo traveling versi Lonely Planet.

Ini adalah sebuah prestasi yang membanggakan, karena artinya Ubud dapat menjaga kualitas wisata di daerahnya dengan baik. Tentu saja wilayah lain di Bali juga bisa seperti Ubud.

Daya tarik Ubud terletak pada keindahan alam dan budaya yang dijunjung tinggi masyarakatnya. Faktor utama yang menjadikan Ubud masuk ke dalam kategori sebagai destinasi wisata dunia terbaik solo traveling adalah keindahan panorama alam Ubud.

Di Ubud ada berbagai tempat untuk menenangkan diri, mulai dari tempat wisata alam seperti persawahan dan perbukitan hingga hiburan berbalut budaya.

Ubud Bali dikenal hingga mancanegara karena konsisten menyajikan alam dan budayanya.