Jelang Porprov 2022, Dewan Jabar H. Cecep Gogom Datangi Dispora KBB

Antar Daerah257 views

Kabupaten Bandung Barat, Inionline.id – Jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa barat Komisi V DPRD Jawa barat melakukan kunjungan kerja serta peninjauan ke Dinas Kepemudaan dan Olah Raga (Dispora) Kabupaten Bandung Barat, Kw. Pusat Pelayanan Pemerintahan, Mekarsari, Kec. Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (11/01/2022).

Menurut anggota Komisi V DPRD Jawa barat H. Cecep Gogom (HCG) tujuan utama dirinya bersama Komisi V dalam rangka memperoleh informasi terkait dengan agenda kegiatan Pekan Olah Raga Provinsi pada Dinas Kepemudaan dan Olah Raga Kabupaten Bandung Barat.

“Kesempatan tersebut juga menjadi salah satu hal yang penting dalam melihat sejauh mana kesiapan serta kepanitiaan yang telah dibentuk untuk membuat keberhasilan acara tersebut,” ujar HCG.

Selain untuk mendapatkan info yang lengkap HCG mengaku menjadikan kesempatan tersebut sebagai peninjauan terhadap sarana dan prasarana yang harus disiapkan dalam mensukseskan acara tersebut.

“Tetapi yang paling penting, saya berharap bahwa dengan kunjungan tersebut menjadi sebuah bahan masukan yang penting terutama dalam melihat peningkatan dan kemajuan kepemudaan dan olahbraga, khususnya di Kabupaten Bandung Barat (KBB), yang secara otomatis akan sangat berpengaruh terhadap mutu dan peningkatan olah raga serta kepemudaan di provinsi Jawa Barat secara luas,” tukas HCG.

Politisi Gerindra ini pun menambahkan bahwa kunjungan kerja tersebut menjadi sebuah kegiatan yang sangat penting dalam melihat perkembangan keolahragaan di wilayah Jawa Barat.

“Tidak lupa saya juga menginginkan agar kegiatan Porprov ini dapat menjadi ajang silaturahmi serta menjadi agenda penting dalam rangka peningkatan kualitas olahraga dan pemuda kita. Informasi yang didapat terkait dengan kegiatan kunjungan ini menjadi sebuah output yang sangat berharga terutama bagi para anggota dewan untuk menjadi bahan kajian dan bahan diskusi dewan,” pungkas HCG.