by

Dewan Provinsi Jabar H. Cecep Gogom Ajak Mahasiswa Melek Kebangsaan Dalam Sosialisasi 4 pilar Kebangsaan Indonesia

Bogor, Inionline.id – Dewan provinsi jabar komisi V H. Cecep Gogom (HCG) hari ini, Kamis (20/01/2022) melakukan sosialisasi 4 pilar kebangsaan Indonesia di Kedai Ngopi Kita, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, yang di hadiri oleh mahasiswa di kabupaten bogor khususnya mahasiwa yang ada di kawasan Puncak Cisarua.

“saya ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran pimpinan DPRD provinsi Jabar beserta badan badan dan pimpinan-pimpinan provinsi yang telah mengagendakan sosialisai 4 pilar ini bisa di sosialisasikan dan bisa di laksanakan setiap satu bulan sekali sehingga respon masyarakat dan pemuda khususnya sangat antusias dengan kegiatan 4 pilar ini” ujar HCG dalam pembukaan.

Kegiatan sosialisasi 4 pilar ini dikemas dengan Fokus Group Discussion (FGD) dimana setiap mahasiwa di berikan kesempatan dalam bertanya dan menjawab setiap problematika yang terjadi di dalam perkembangan zaman dalam dengan berpedoman terhadap 4 pilar kebangsaan.

“Materi 4 pilar merupakan materi yang fundamental, harus diketahui masyarakat dan ketika yang sudah ataupun harus terus di ingat karna ini merupakan sebuah azas atau sebuah dasar fundamental untuk kehidupan kita sehari-hari” Penuturan HCG.

HCG menjadikan pemuda sebagai harapan dalam pengamalan dan sosialisasi 4 pilar kebangsaan kepada masyarakat luas.

“Saya berharap kepada peserta yang mengikuti kegiatan hari ini khususnya di kalangan pemuda agar 4 pilar ini dijadikan pedoman, dasar ideologi dan bisa mengamalkan apa yang sudah di dapatkan bahwa dengan waktu yang terbatas mereka bisa mengetahui dasar dasar 4 pilar ini dan bisa mengamalkan serta mensosialisasikan kepada masyarakat luas.” pungkasnya.