Chelsea Resmi Memperpanjang Kontrak Thiago Silva

Inionline.id – Bek tengah berpengalaman Thiago Silva masih akan berseragam Chelsea sampai tahun depan. Thiago Silva telah resmi memperpanjang kontrak dengan klubnya.

Pemain internasional Brasil itu bergabung the Blues setelah meninggalkan Paris St. Germain pada musim panas 2020. Meski usianya sudah mencapai 37 tahun, Thiago Silva masih terus dipercaya sebagai pilar di jantung pertahanan Chelsea.

Secara keseluruhan penggawa AC Milan itu tercatat sudah membuat 56 penampilan dan memenangi gelar juara Liga Champions dan Piala Super Eropa. Sedangkan di musim ini Thiago Silva sudah bermain di 22 pertandingan di seluruh kompetisi dengan sumbangan dua gol dan dua assist.

Kontrak Thiago Silva pada awalnya akan habis pada musim panas nanti. Namun, kedua pihak akhirnya bersepakat untuk melanjutkan kerja sama itu sampai tahun depan.

“Bisa bermain di sini dengan Chelsea itu adalah kegembiraan besar. Aku tidak pernah berpikir aku akan bermain selama tiga tahun di sini di klub yang hebat ini jadi aku sangat gembira bisa bertahan untuk semusim lagi,” kata Thiago Silva di laman resmi klub.

“Aku akan terus memberikan segalanya untuk klub ini dan untuk suporter, yang selalu mendukungku sejak hari pertama kedatanganku. Menakjubkan memiliki hubungan seperti ini dengan fans dan tidak hanya itu tapi juga dengan para pemain, staf, dan seluruh klub.”

“Aku akan memberikan segalanya agar bisa terus bermain di level ini di liga paling penting di dunia,” ujar Thiago Silva setelah memperbarui kontraknya di Chelsea.