Catatan Pergantian Tahun Dewan Jabar H. Cecep Gogom

Antar Daerah1057 views

الحمد لله على نعم الله الحمد لله على بركات الله الحمد لله حمدا نعيمه ويكافى مزيده والحمد لله رب العالمين
يا رسول الله سلام عليك يا رفيع الشأن والدر

Bogor, Inionline.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa barat fraksi Partai Gerindra H. Cecep Gogom (HCG) memiliki catatan tersendiri dalam masa pergantian tahun 2021 menuju 2022.

“Kita meninggalkan segala suka dan senang, sedih dan bahagia di tahun 2021. Semoga segala yang telah berlalu di tahun lalu akan menjadi sebuah catatan manis untuk menjadi lebih baik di tahun yang baru esok hari,” ujar HCG, Sabtu (01/01/2022).

Pria yang juga aktif dalam kegiatan karang taruna ini tidak lupa berterima kasih kepada Allah, Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang, atas segala kesempatan terbaik yang telah diberikan kepada dirinya dan seluruh umat manusia sehingga memiliki banyak pelajaran yang teramat berharga di masa yang lalu.

“Semoga di tahun yang baru esok hari senantiasa Engkau melimpahkan segala Rahmat , berkah dan karuniaMU, sebagai jalan bagi kami untuk senantiasa selalu dijalanMU, mengabdikan hidup kami untuk selalu memberi manfaat kepada semua, dan selalu kami persembahkan semua itu sebagai amal yang barangkali dapat menjadi sebuah fahala atas ridhoMu,” tutur HCG.

Politisi asal Kabupaten Bogor ini jga bersyukur kepada Allah SWT atas segala kesempatan yang telah diberikan , sehingga masih diperkenankan untuk HCG kembali mendapat kesempatan menginjak tahun 2022 ini.

“Semoga di tahun ini, dengan segala kuasaMu, keberkahan dan kesehatan menjadi bagian dalam hidup kami. Tahun berganti, semoga menjadi menjadi inspirasi diri untuk lebih baik lagi.آمين يا مجيب السائلين,” pungkas HCG.