Melalui Instagram, Dewan Jabar H. Cecep Gogom Ucapkan Milad Pertama JPS Puncak Bogor

Antar Daerah157 views

Bogor, Inionline.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa barat daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Bogor H. Cecep Gogom (HCG) pandai memanfaatkan sosial medianya. Melalui akun Instagram resminya @h.cecepgogom dirinya mengunggah ucapan milad bagi Jalur Puncak Sosial (JPS) yang pertama, Selasa (07/12/2021).

Dalam unggahannya tampak HCG memulai ucapannya dengan membacakan beberapa bagian dari kitab suci Al-Qur’an.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, sampurasun, saling tolong menolonglah kalian dalam berbuat kebaikan dan jangan saling tolong menolong dalam berbuat dosa, kasih sayangilah sesama penduduk bumi dan kalian akan dikasih sayangi sama penduduk langit,” ujar HCG.

Lanjut, “Saya selaku masyarakat jalur Puncak mengucapkan mabruk alfa mabruk milad yang pertama untuk JPS (Jalur Puncak Sosial), semoga kita semua ditambah keberkahan oleh Allah SWT, dipanjangkan umur dan juga disehatkan selalu sepanjang usia,” tutur HCG.

dan kepada komunitas JPS HCG berharap mudah-mudahan secara bersama selalu diberikan kelapangan oleh Allah SWT untuk selalu terus membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Salam dari saya H. Cecep Gogom anggota dewan Provinsi Jawa Barat Komisi V Dapil Kabupaten Bogor dari fraksi Gerindra, assalamualaikum,” tutup HCG di akhir reelsnya.