Lagi, Iwan Suryawan Serap Aspirasi Generasi Muda PKS Kota Bogor

Politik057 views

Bogor, Inionline.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa barat daerah pemilihan (dapil) Kota Bogor H. Iwan Suryawan menggelar reses bersama generasi muda Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Kantor DPD PKS, jalan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Kamis (09/12/2021).

Pada perhelatan tersebut baik pria maupun wanita tampak fokus memperhatikan pidato dari Iwan Suryawan yang pertama kali menjadi legislator di usia 29 tahun.

Karena pidatonya tersebut, rata-rata peserta yang hadir menanyakan tata cara bagaimana menjadi seorang anggota legislatif diusia muda.

Merespon pertanyaan audience Iwan Suryawan pun dengan membagikan berbagai pengalamannya untuk menuju kursi di parlemen.

Sesi foto bersama anggota DPRD Jabar H. Iwan Suryawan bersama Gen Muda PKS Kota Bogor, Kamis (09/12/2021).

Usai acara dirinya pun mengatakan bahwa acara ini bertujuan untuk mempersiapkan para pemuda-pemudi yang hadir guna menghadapi zamannya dan masa yang akan datang.

“Inilah upaya yang dilakulan Partai Keadilan Sejahtera untuk meningkatkan kapasitas anak-anak muda ini untuk siap terjun di area politik dan bagi masyarakat serta kenegaraan,” ujar Iwan.

Lebih lanjut anggota Komisi V DPRD Jabar ini juga menambahkan bahwa potensi para pemuda ini harus disalurkan ke kanal yang positif agar energinya yang explosive mampu terhimpun dalam satu aktifitas kepemudaan di PKS sebagai agen-agen perubahan yang akan menggantikan generasi PKS yang sudah harus di regenerasi.

“Karena merekalah cikal bakal penerus untuk menciptakan peradaban Indonesia yang lebih baik,” tutup Iwan Suryawan.