Iwan Suryawan: Aspirasi Bogor Barat Bersifat Pembangunan Fisik dan Edukasi Covid-19 Jelang Gelombang 3

Antar Daerah257 views

Bogor, Inionline.id – Anggota Komisi V DPRD Jawa barat daerah pemilihan (dapil) Kota Bogor H. Iwan Suryawan menggelar reses tahun sidang 2021-2022 di Kantor DPD PKS, Jalan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Senin (06/12/2021).

Menurutnya, reses ini bagian dari komunikasi masyarakat lebih untuk mendengar apapun yang terjadi di masyarakat khususnya masyarakat yang hadir dari Kecamatan Bogor barat.

“Aspirasi masih sekitar fisik dan juga proses pengajuan angggran dengan SIPD, seputar itu selain itu kita lakukan edukasi seputar Covid-19 gelombang 3,” tandas Iwan Suryawan.

Bukan hanya dalam penampungan aspirasi banyak hal pula yang harus di perhatikan dalam masyarakat salah satunya wabah pandemi covid-19.

“Harus memberikan support kepada masyarakat dan harus peduli untuk bergerak menghadapi Covid-19,” kata Iwan Suryawan.

Anggota DPRD Kota Bogor Angga Alan Surawijaya juga hadir dalam gelaran reses tersebut dimana dirinya mengatakan bahwa sebagian besar aspirasi masih terkait infrastruktur pembangunan dan jalan.

“Tadi juga ada masalah lapangan terkait dengan ijazah kita pahami pandemi covid yang sudah dua tahun ini kondisi masyarakat beragam dan kita lanjutkan program tembus ijazah sebagai salah satu penanganan dampak covid-19,” tutur Angga.

Melihat beberapa hal yang di ajukan masyarakat menjadi sorotan aspirasi untuk dewan Jawa barat dan dewan Kota Bogor yang selanjutnya menjadi sebuah program. (Pegi)