Beri Bukti Bukan Hanya Janji, Duo Aleg PKS Berikan Sarana Tenis Meja Bagi Warga Cilendek Barat Kota Bogor

Antar Daerah257 views

Bogor, Inionline.id – Duo anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yaitu Iwan Suryawan yang merupakan aleg Provinsi Jawa barat bersama Dody Hikmawan Aleg DPRD Kota Bogor secara resmi memberikan sumbangan seperangkat lengkap tenis meja kepada warga RW 07, Cilendek barat, Kota Bogor, Kamis (09/12/2021).

Menurut Dody Hikmawan, pemudanya paguyuban wilayah tersebut sedang kumpul kemudian ingin mengobrol dengan dirinya.

“Alhamdulillah kami menyediakan waktu ternyata muncul beberapa aspirasi salah satunya adalah pengajuan untuk adanya sarana olahraga berupa meja tenis meja,” tutur Dody.

Lanjut, “Ya mudah-mudahan dengan seperti itu interaksi masyarakat warga paguyuban lebih intensif lagi menjadi sarana silaturahim dan kemudian juga menjadi sarana juga banyak informasi atau kegiatan yang bisa dilakukan untuk kebaikan warga RW 7 dan RW 8,” kata Dody.

Dirinya pun berharap dengan adanya sarana tenis meja ini, paguyuban warga bisa merekatkan lagi bahwa unsur kekeluargaannya dan insyaAllah banyak hal yang bisa lebih disinergikan.

Sementara anggota Komisi V DPRD Jawa barat Iwan Suryawan menuturkan bahwa dirinya bersyukur bisa bersilahturahim lewat sebuah media pendukung yaitu peralatan tenis meja bagi warga setempat sehingga mampu merekatkan silahturahmi antar warga.

“Alhamdulillah pada hari ini bersilaturahim dengan paguyuban RW 7 dan RW 8 dan pada saat ini alhamdulillah kami bisa diterima sebagai keluarga besar paguyuban RW 7 dan RW 8 sekaligus mensupport bagi warga untuk sehat melalui olahraga tenis meja dan ini sumbangan dari PKS untuk warga yang mudah-mudahan sebagai langkah untuk mendapatkan keberkahan dari Allah dengan olahraganya dan sehatnya dan semakin menguatkan tali silaturahim kami dengan paguyuban RW 7 dan RW 8 Cilendek Barat, demikian assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,” tutup Iwan Suryawan.