The Boulevard Parung Berikan Kemudahan Memiliki Rumah Bagi Para Millenial

Bogor, Inionline.Id – Bagi anda kaum millenial, memiliki rumah idaman yang nyaman dengan fasilitas pendukung yang lengkap tentunya menjadikan semangat anda berlipatganda dalam menjalankan aktifitas harian.

The Boulevard Parung memastikan tersedianya fasilitas pendukung didalam project terbarunya yang siap dibangun diatas lahan seluas 2 hektar tersebut.

Ellyzabeth Oey selaku Brand Consultant The Boulevard Parung mengatakan bahwa bagi para millenial yang berniat membeli rumah di projectnya akan mendapatkan fasilitas internet super cepat yang bekerjasama dengan Indihome.

“Selain itu, dengan konsep cluster kami menjamin keamanan penghuni The Boulevard selama 24 jam dengan security, 4000 meter akan kami jadikan area hijau, children playground, fasilitas sport club lengkap dengan swimming pool dan row jalan yang besar di area perumahan kami,” ujar Elly, Kamis (21/10/2021).

Tidak berhenti disitu saja, The Boulevard pun memberikan titik-titik hydrant di area clusternya untuk menjaga terjadinya resiko kebakaran di dalam cluster.

“Developer benar-benar memikirkan kenyamanan dari penghuni, apabila terjadi kebakaran hydrantnya tinggal di aktifkan saja,” tutur Elly.

Kemudahan akses pun ditawarkan The Boulevard kepada para calon konsumennya. Hanya berjarak 20 menit dari exit tol Pamulang, 30 menit dari exit tol Bogor Outer Ring Road, serta 20 menit dari exit tol BSD.

Dapur yang tertata rapi dari The Boulevard memastikan kenyamanan waktu berkumpul anda bersama keluarga.

“Konsep rumah kami modern minimalis dengan mengadopsi banyak unsur kayu di dalamnya, yang pasti pihak developer memikirkan kualitas dari rumah ini sendiri karena, kualitas yang terbaiklah yang kami jual ke konsumen,” tandas Elly.

Dirinya pun menambahkan bahwa beberapa material yang dipakai The Boulevard adalah biowood ditambah fasat depannya dipercantik dengan beberapa ornamen keramik.

Kemudian rumah di The Boulevard sendiri memiliki luas tanah 60 meter dan luas bangunan 55 meter dan menyediakan 3 kamar tidur, 2 toilet, 1 buah carport, dapur, serta taman terbuka di area depan dan sisa tanah dibelakang yang bisa anda manfaatkan lagi, baik untuk kamar maupun tambahan taman terbuka hijau.

“Saat ini kami menyediakan promo easy pay dimana DP rumahnya 0%, jadi cukup 10 juta sudah free biaya notaris, free BPHTB, free akta jual-beli, itu kalau ditotal bisa mencapai 80 juta lalu ditambah free biaya KPR, free biaya provisi, dan administrasi. Kemudian ads promo cash is king yang detailnya dalam sehari bayar kami berikan diskon yang sangat besar dan sudah ready stock,” tutup Elly. (Jc)