Bagikan Paket Sembako Di Kampung Arjuna Mandiri Komunitas Mobil Silver Bekerja Sama Dengan Rescue IMI DKI Jakarta

Antar Daerah257 views

Inionline.id – Komunitas Mobil Warna Silver bersama Rescue IMI DKI Jakarta Membentuk Kegiatan Baksos dengan Tema *”4 Silver on the Road bersatu Berbagi untuk Negeri”* Paket Sembako Dibagikan di Kampung Arjuna Mandiri – Kebon Jeruk Jakarta Barat

Komunitas Mobil Warna Silver dan Rescue IMI DKI Jakarta berbagi kepada masyarakat Di Kampung Arjuna Mandiri – Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Komunitas Mobil Warna Silver dan Rescue IMI DKI Jakarta menggelar kegiatan “4 Silver on the Road bersatu Berbagi untuk Negeri” dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat warga Kampung Arjuna Mandiri, Jalan Arjuna Utara RT 05/002 Kelurahan Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (10/10/2021).

Pembagian bantuan tersebut dilakukan guna mengurangi beban warga dari segi ekonomi yang tidak berpenghasilan tetap akibat pandemi Covid-19.

“Pandemi membuat banyak masyarakat kehilangan mata pencarian dan tingkat kemiskinan makin bertambah,” Panitia Yg terlibat dalam Kegiatan ini adalah Perwakilan Dari Komunitas Warna Silver dan Rescue IMI DKI Jakarta terdiri dari Nte Bunga, Om Yefta, Nte Ayu, Om Gery, On Adit, Om OQ_Firman dan Om Motiwa

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan pada hari Minggu pagi, dengan jumlah sebanyak 153 paket sembako. Bantuan berisi tiga kilogram beras mie instan minyak sayur satu liter, gula putih, kecap manis, teh celup.

Paket sembako yang dibagikan kepada warga dibantu pengurus setempat Kampung Arjuna Mandiri dan Perwakilan komunitas Warna Silver dan Rescue IMI DKI Jakarta

“Pembagian sembako ini adalah awal yang kami lakukan untuk warga masyarakat yang tidak mampu di daerah Jakarta barat insyaallah kedepannya baksos akan disalurkan ke daerah pinggiran Jakarta seperti Tangerang, Bekasi, Depok, ucapan dari Panitia Penggasan *”4 Silver on the Road bersatu Berbagi untuk Negeri”.

Sumber: beritafakta.id