Warga RW 08 Harapan Mulya Bekasi Apresiasi Aksi Nyata Asep Arwin Kotsara dan PKS Medan Satria Terkait Fogging

Antar Daerah057 views

Inionline.id – DPC PKS Medan Satria kembali berikan pelayanan fogging untuk warga, beberapa lokasi diantaranya adalah RT.01, 02, dan 03, RW.08, Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medansatria.

Hadir dalam agenda giat tersebut, Ketua RW.08, Abdul Wais, Ketua RT.01, Edi, RT.02, Budi, RT.03, Komarudin dan Ketua juga pengurus DPRa PKS Harapan Mulya serta tim kepanduan dan Relawan PKS Medan Satria, hadir pula dalam pertemuan tersebut Ketua Karang Taruna RW.08 Harapan Mulya, Ujang.

Sebanyak 700 KK alhamdulillah mendapatkan pelayanan fogging yang dilaksanakan oleh DPC PKS Medan Satria.

Ketua pelaksana program fogging Faisal yang juga merupakan Ketua SKO, DPC PKS Medan Satria menyatakan bahwa pelaksanaan agenda kali ini jauh lebih cepat, karena dalam pelaksanaannya panitia mendapatkan support satu alat fogging dari Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Asep Arwin Kostara.

“Dalam pelaksanaan fogging kemarin, Pak Asep Arwin alhamdulillah hadir juga untuk bersilaturrahim dan mendengarkan aspirasi warga setempat,” ujar Faisal pada Senin (27/09).

Ketua Karang Taruna, Ujang menuturkan, bahwa warga sangat terbantu dengan pelaksanaan fogging ini.

“Warga sangat terbantu dengan giat ini, mengingat wilayah RW.08, dikelilingi oleh kali, bahkan warga juga berharap agenda ini bisa rutin dilaksanakan,” kata Ujang.

Ketua RT.02, RW.08, menyampaikan terima kasihnya atas kepedulian tim PKS, ia berharap PKS terus maju dan solid, dan juga bisa selalu memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Saya selaku Ketua RT.02, RW.08, sangat bangga lingkungan saya telah didatangi dewan provinsi dari PKS yaitu Bapak Ir. H. Asep Arwin Kotsara, m. Eng, dan saya sangat berterima kasih kepada teman-teman dari DPRa, DPC PKS Medan Satria dan yang lainnya, semua perwakilan partai PKS, bahwasanya lingkungan kami telah di perhatikan kalian semua, mudah-mudahan silaturahmi kita berjalan terus, amin ya robal alamin…,” pungkas Budi selaku pimpinan di RT.02.