Pelayanan Satpas SIM Polresta Tangerang Sudah Kembali Normal

Antar Daerah057 views

Inionline.id – Pelayanan SatPas SIM Polresta Tangerang  (Tigaraksa) telah kembali normal untuk melayani masyarakat dalam pembuatan SIM. Beberapa hari lalu SatPas SIM Polresta Tangerang mengalami gangguan pada sistem server di Korlantas Polri, sehingga proses pembuatan SIM tidak maksimal, SIM tidak dapat tercetak.

Menurut keterangan dari salah seorang petugas SatPas, pada saat ditemui mengatakan, “Mulai hari selasa (07/09/2021) pelayanan SatPas SIM Tigaraksa sudah kembali normal, masyarakat tidak perlu khawatir, SIM akan tercetak, kami akan melayani masyarakat yang akan membuat SIM semaksimal mungkin, memang beberapa hari lalu ada kendala dari sistem korlantas Polri”, ucapnya.

Ketika dikonfirmasi melalui sambungan selulernya, Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol.Robby Heri Saputra, Selasa (07/09/2021), “Membenarkan proses pembuatan SIM di SatPas SIM Polresta Tangerang sudah normal kembali, Insha Allah sudah tidak ada kendala lagi, kita sudah bisa melayani masyarakat lagi, yang beberapa hari lalu sistem server dari Korlantas Polri mengalami gangguan”, ujarnya.

Masih dikatakan Robby, masyarakat tidak perlu khawatir, kita akan melayani masyarakat dengan maksimal, Robby berpesan agar masyarakat yang datang ke SatPas SIM Polresta Tangerang, supaya tetap menerapkan protokol kesehatan, agar kita dapat memutus mata rantai covid 19″, pungkasnya.