CR 7 Cetak Dua Gol Pada Laga Debutnya dengan Manchester United

Inionline.id – Cristiano Ronaldo menandai debut keduanya bersama setan merah dengan mencetak dua gol untuk kemenangan Manchester United atas Newcastle 4-1 yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu (11/9) malam WIB.

Trio Greenwood, Ronaldo, dan Sancho pun benar-benar tampil memukau di awal pertandingan dengan langsung menciptakan sejumlah peluang. Namun, belum ada peluang tersebut yang benar-benar mengancam gawang Newcastle.

Raphael Varane nyaris membuka keunggulan tuan rumah saat bola tandukannya hasil sepak pojok Luke Shaw melebar tipis dari gawang Freddy Woodman di menit ke-19.

Cristiano Ronaldo akhirnya memecah kebuntuan tuan rumah saat babak pertama memasuki Injury time, Memanfaatkan tendangan Greenwood yang tak dapat diantisipasi dengan baik oleh kiper Newcastle, Freddy Woodman, Ronaldo pun menghampiri bola muntahan dengan sontekannya ke dalam gawang. Skor 1-0 mengantar para pemain keruang ganti.

Dibabak kedua Newcastle langsung menyamakan kedudukan ketika pertandingan berjalan 11 menit, melalui skema serangan balik, Miguel Almiron membawa bola dari tengah lapangan. Umpannya kepada Allan Saint-Maximin diteruskan ke Manquillo, yang tendangannya tak bisa dihalau David de Gea.

Hasil imbang pun tak bertahan lama, CR7 kembali membukukan namanya di papan skor usai sepakan mendatarnya melesak masuk ke gawang Freddy Woodman menuntaskan umpan Luke Shaw dimenit ke 62.

Di sisa pertandingan Manchester United menegaskan keunggulan melalui gol Bruno Fernandes di menit ke-80 dan Jesse Lingard di menit ke-90 (+2). Skor 4-1 bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, pasukan Ole Gunnar Solskjaer sukses mengoleksi 10 poin dari empat pertandingan sekaligus menandai comeback manis Cristiano Ronaldo.

Sumber: beritafakta.id