Trio Anggota Dewan Dapil Kota Bekasi Tinjau Langsung Proses Vaksinasi

Antar Daerah157 views

Bekasi, Inionline.id – Trio anggota DPRD asal daerah pemilihan Kota Bekasi yaitu anggota DPRD Jawa Barat, Asep Arwin Kotsara, Ketua DPRD Kota Bekasi Chairoman J. Putro, serta Alimudin anggota DPRD Kota Bekasi turun langsung meninjau proses vaksinasi di Kelurahan Mustikasari dan Mustika Jaya, Kecamatan Mustika Jaya Kota Bekasi, Kamis (15/07/2021).

Dalam lawatan tersebut, trio anggota legislatif ini langsung di disambut dengan sangat ramah dan antusias oleh Ismail Marjuki beserta jajaran pimpinan kelurahan Mustikasari di lokasi vaksinasi warga di lapangan kelurahan & UPTD Puskesmas Mustikasari.

Asep Arwin Kotsara mengatakan bahwa dirinya sengaja melakulan pengawasan vaksinasi massal dan pelaksanaan PPKM Darurat di Dapil Kota Bekasi dan Depok, serta mengapresiasi kegiatan vaksinasi massal Kelurahan Mustikasari yang berjalan sangat baik, tertib & lancar.

“Kita semua harus bekerjasama bahu membahu menghadapi pandemi ini, saling menguatkan dan memberikan support serta energi positif antar sesama, agar kita bisa menekan kasus covid dan angka kematian akibat covid di Kota Bekasi khususnya, dan Jawa Barat umumnya”, ujar Asep.

Selain itu, Chairoman mengatakan, “Kami mendukung penuh pelaksanaan Vaksinasi Massal Kota Bekasi agar bisa berjalan sebaik-baiknya, melayani warga Kota Bekasi, kami support pemkot Kota Bekasi melalui kebijakan anggaran, agar nantinya tercipta Herd Immunity masyarakat Kota Bekasi, sehingga aktifitas normal masyarakat Kota Bekasi dalam bidang ekonomi, Sosial, pendidikan, ibadah dan lain – lain bisa berangsur pulih”.

“Vaksinasi adalah ikhtiar kita bersama dalam menghadapi pandemi covid ini, untuk menekan kasus positif dan kematian di Kota Bekasi, karena setiap nyawa warga Kota Bekasi begitu berharga dan harus di lindungi dan diselamatkan”, tambah Chairoman yang akrab di sapa Bang Choi.

Kelurahan Mustikasari sendiri terdapat empat titik tempat pelaksanaan vaksinasi yang melayani 3000an warga Mustikasari dari sebelas RW, di Lapangan Kelurahan/Puskesmas, Di SDN Mustikasari 3, Di GOR RW 07, Taman Alamanda 2.

Kemudian trio DPRD tersebut melanjutkan pengawasannya mengunjungi lokasi vaksinasi di Kelurahan Mustika Jaya dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat.
Terlihat sekali berbagai elemen masyarakat Kota Bekasi, ibu – ibu PKK, Karang Taruna dan Ormas Kepemudaan ikut terlibat aktif menyukseskan vaksinasi massal Kota Bekasi.