Strategi Hotel Bertahan Kala Covid-19 Menggila

Inionline.id – Pandemi COVID-19 yang terjadi selama lebih dari setahun belakangan amat dirasakan dampaknya, termasuk oleh industri perhotelan dan restoran di Jakarta.

Hotel Des Indes, Menteng berlokasi di Jl. HOS Cokroaminoto No.84-86 Menteng, turut serta mengalami kesulitan di tengah pandemi Covid-19 yang menerpa dunia dan Indonesia khusus nya industri pariwisata Indonesia.

Direktur Utama Hotel Des Indes Felix F Lukman mengaku, pihaknya juga terus memutar otak agar dampak pandemi tidak sampai menimbulkan kerugian bagi para pekerjanya.

“Kami tahu betapa beratnya situasi saat ini untuk industri perhotelan, namun Kami yakin kami bisa melalui pandemi ini tanpa melakukan pengurangan karyawan,” dalam keterangan tertulisnya, Minggu (4/7/2021).

Felix F Lukman menjelaskan, belum pernah sama sekali melakukan efisiensi karyawan karena pandemi COVID-19 di tahun ke-2 ini. Lebih lanjut Felix F Lukman barharap semoga pandemi ini dapat segera berlalu dan industri hotel serta pariwisata Indonesia bisa bangkit kembali.

Hotel Des Indes memiliki total 83 kamar terdiri dari 3 (tiga) tipe kamar yang sangat nyaman untuk anda beristirahat dari sibuknya aktivitas anda sehari hari. Hotel Des Indes berada di lokasi yang sangat strategis karena sangat dekat dengan kawasan Sudirman-Thamrin dimana area tersebut menjadi jantung ekonomi nasional dari berbagai perusahaan multinasional di Ibukota DKI Jakarta.

Salah satu daya tarik Hotel Des Indes tentu nya dengan design kolonial dan instagramable, pelayanan sangat ramah serta terdapat salah satu fasilitas Chanel tv: 80 chanel dan hidangan menu special makanan dan minuman yang disajikan dari dapur hotel ini.

Hotel Des Indes memiliki 2 outlet makanan dan minuman. Paloma resto adalah salah satu outlet yang di miliki oleh Hotel Des Indes. Menyajikan makanan cita rasa nusantara serta tak lupa makanan ala chinese yang tentu nya sudah digemari oleh banyak orang.

Sop Buntut di Paloma Resto adalah salah satu signature food dari sekian banyak makanan outlet ini. Turut serta makanan lain yang unik dan tentu nya sangat menarik untuk di coba seperti Soto Betawi, Gulai Salmon dan lain sebagai nya.

Bagi anda yang memiliki jadwal bisnis meeting yang padat anda bisa sekaligus melakukan pertemuan di Harmonie Lounge & Bar di Hotel Des Indes. Harmonie Lounge and Bar menyuguhkan camilan camilan menarik serta tersedia pula minuman beraneka ragam yang di racik bartender handal dari Hotel Des Indes.

Harmonie Lounge and Bar menyediakan area yang nyaman di lengkapi dengan sofa empuk, serta pendingin yang menyejukkan udara di setiap sudut area sehingga pengunjung nyaman berada di dalam tersebut.