Inggris Vs Denmark: Tim Dinamit Bertekad Membungkam Wembley

Inionline.id – Denmark tak gentar Inggris bermain di rumah sendiri dengan didukung puluhan ribu suporter. Tim Dinamit bertekad untuk membungkam publik Wembley.

Inggris vs Denmark bakal dihelat di Wembley pada laga semifinal Piala Eropa 2020, Kamis (8/7/2021) dini hari WIB. Duel nanti diperbolehkan dihadiri oleh 60.000 penonton.

Jumlah ini lebih banyak 20.000 penonton dari laga Inggris vs Jerman di 16 besar. Dari jumlah tersebut, kubu Denmark hanya mendapat jatah 6.000 tempat duduk.

Jatah tersebut bakal diisi oleh orang Denmark yang tinggal di Inggris. Fan Tim Dinamit tak memungkinkan datang langsung dari Denmark karena aturan karantina selama 10 hari untuk pendatang yang diberlakukan di Inggris.

Situasi ini jelas menguntungkan Tim Tiga Singa. Mereka bakal bermain di rumah sendiri dengan mendapat dukungan dari puluhan ribu suporter.

Meski demikian, Andreas Christensen mengungkapkan Denmark tak gentar menghadapi hal ini. Pasukan Kasper Hjulmand bakal berusaha keras mengatasi tekanan dari fan Inggris.

Denmark bertekad untuk membungkam publik Wembley. Mereka bersiap untuk melanjutkan kejutan untuk menembus laga final.

“Stadion Wembley penuh untuk pertandingan penting dan, seperti yang Anda tahu, tidak akan ada banyak orang Denmark di sana untuk pertandingan ini,” ujar Christensen dikutip dari situs resmi UEFA.

“Kami akan kalah jumlah, dan itu adalah sesuatu yang harus bisa tangani. Kami hanya menantikan pertandingan, dan sangat bersemangat, meski itu akan sulit. Kami akan menjadikan stadion ini milik kami dengan mencoba untuk membungkamnya,” ungkap bek Chelsea ini menambahkan.