OPPO Menjadi Sponsor Resmi Perhelatan AOV Star League 2021 Spring

Iptek157 views

Inionline.id – Keseriusan OPPO dalam menggarap pasar gaming melalui esports kembali diwujudkan bersama Garena Indonesia melalui perhelatan AOV Star League (ASL) 2021 Spring yang berlangsung mulai April hingga Mei 2021.

Kegiatan ini semakin menunjukkan keseriusan OPPO dalam melihat pasar mobile gaming di Indonesia. OPPO dan Garena Indonesia telah melakukan kemitraan strategis ini sejak tahun 2017. Bahkan, meliputi hamper keseluruhan game yang diperkenalkan Garena di Indonesia seperti AOV, Call of Duty Mobile, Speed Drifters, Contra Return dan Fantasy Town.

“Ini merupakan kolaborasi ketiga kali kami dengan mobile game Arena of Valor setelah di tahun 2017 kami melakukan kolaborasi dengan perangkat OPPO F3 dan di penghujung tahun yang sama dengan perangkat OPPO F5. Tujuan kolaborasi ini selain salah satu bentuk dukungan OPPO pada olahraga esports juga membuktikan komitmen OPPO dalam membuat perangkat “gaming for everyone” kepada konsumen Indonesia,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO menjadi sponsor resmi perhelatan AOV Star league 2021 Spring yang akan dilangsungkan mulai bulan April hingga final di bulan Mei. ASL 2021 Spring sendiri merupakan liga turnamen AOV paling bergengsi yang diikuti oleh tim-tim terbaik Indonesia.

Setiap tim akan bertanding tidak hanya untuk merebut gelar tim terbaik nasional, serta sebagian dari total hadiah 400 juta rupiah, namun juga untuk menjadi tim perwakilan Indonesia di turnamen internasional.

“Bersama OPPO sebagai partner di AOV Star League 2021 Spring, kami berkomitmen untuk terus mengembangkan ekosistem esports di Indonesia. Fitur gaming yang dihadirkan, diharapkan mampu meningkatkan kualitas bermain AOV para atlet esports dalam perjuangan meraih juara di kancah internasional,” ungkap Marshal Bagus Nugroho, Produser Game Arena of Valor.

Melalui kolaborasi ini, OPPO membuktikan konsistensi perusahaan dalam membuat perangkat smartphone dengan fitur – fitur gaming yang dapat dinikmati oleh seluruh konsumen, tidak terbatas hanya untuk kalangan tertentu saja. OPPO juga terus mengembangkan berbagai fitur gaming melalui sistem operasi ColorOS yang menghadirkan pengalaman baru kepada konsumen untuk bermain game mobile melalui perangkat smartphone OPPO.