Rekomendasi Tempat Menginap Jika Ingin Staycation di Canggu

Inionline.id – Tak ada yang meragukan keindahan Canggu. Destinasi wisata di Bali ini memang boleh dibilang menghadirkan suasana yang berbeda. Bahkan, tak sedikit wisatawan yang menjuluki Canggu sebagai tempat wisata lokal bernuansa internasional di Bali. Tidak heran jika Canggu selalu sukses menyedot wisatawan.

Selain itu, Canggu juga menghadirkan suasana yang tenang, di samping alam yang menawan. Inilah kenapa Canggu banyak dipilih sebagai tempat untuk melakukan staycation. Apalagi ada banyak sekali tempat menginap di Canggu. Nah, supaya pengalaman berlibur di Canggu super berkesan, jangan sampai salah pilih penginapan.

Salah satu tempat menginap yang direkomendasikan untuk staycation adalah Citadines Berawa Beach Bali. Hotel baru dengan fasilitas berkelas ini siap mengoptimalkan pengalaman berlibur wisatawan di Canggu. Menariknya, hotel ini dekat dengan pantai Berawa, sehingga bisa membuat staycation terasa berbeda, sekalipun banyak menghabiskan waktu dari hotel saja.

Hadirkan Apartemen yang Cocok Buat Keluarga

Menariknya lagi, Citadines Berawa Beach Bali bukan hanya menawarkan kamar, tetapi juga apartemen untuk menginap. Pilihan unit ini pun hadir dengan satu dan dua kamar tidur, sehingga cocok untuk tempat menginap bersama keluarga selama liburan di Canggu.

Detailnya, hotel ini menghadirkan 10 tipe unit yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Kesepuluh tipe unit di Citadines Berawa Beach Bali, antara lain Studio, Studio Executive, Studio Executive Twin, Studio Premier, Deluxe Suite, Executive Suite, 1-Bedroom Premier, 1-Bedroom Executive, 2-Bedroom Premier, serta Presidential Suite. Kerennya, hotel ini dekat dengan beragam kafe maupun tempat rekreasi di Canggu, sehingga menjadi nilai tambah bagi wisatawan yang menginap di sana, tanpa harus bingung lagi menentukan itinerary.

Ramah Anak-Anak Hingga Hewan Peliharan

Keunggulan lainnya dari Citadines Berawa Beach Bali adalah fasilitas penunjang yang benar-benar memanjakan wisatawan. Termasuk rooftop bar and pool yang bisa membuat staycation sangat puas, karena bisa menikmati indahnya pemandangan pantai Berawa sekaligus dari hotel. Citadines Berawa Beach Bali juga ramah anak-anak, karena menghadirkan ruang bermain yang memadai. Menariknya lagi, hotel ini juga pet friendly, karena membolehkan tamu yang menginap membawa hewan peliharaan.

Lokasi Strategis dan Dekat Bandara

Tak hanya itu, Citadines Berawa Beach Bali juga memiliki lokasi yang strategis, karena dikelilingi banyak sekali pantai-pantai indah, hingga wisata kuliner yang menggoyang lidah. Dari Ruko Cafe yang terkenal dengan bagel dan toast-nya, Eco Deli Cafe yang menyajikan kuliner khas Meksiko, hingga Matcha Cafe Bali yang menghadirkan banyak dessert lezat dengan rasa matcha.

Sementara untuk alamatnya sendiri, Citadines Berawa Beach Bali berada di Jl. Pemelisan Agung, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung. Lokasi tersebut bisa ditempuh sekitar 30 menit dari Bandara Ngurah Rai. Sementara jika sebelumnya dari Seminyak, Citadines Berawa Beach Bali dapat dijangkau dengan kendaraan sekitar 20 menit.

Tertarik merasakan pengalaman staycation yang berbeda di Canggu? Segera booking pilihan kamar sesuai kebutuhan di Citadines Berawa Beach Bali. Cek informasi selengkapnya di sini.