by

Laskar Olahraga Dukung Pilar Saga Ichsan

Inionline.id–Tangsel–Di momen Pilkada Tangsel 2020 saat ini, Pilar Saga Ichsan sebagai kandidat Bakal Calon Wakil Walikota yang diusung dari Partai Golkar, terus lakukan silaturahmi dengan para tokoh masyarakat, pemuda-pemudi generasi milenial bahkan para instruktur senam yang ada di tujuh kecamatan Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Dalam forum silaturahmi tersebut, Vina mengatakan ada beberapa yang diharapkan para instruktur senam yang antara lain; Pilar Saga Ichsan diminta untuk mengawal program-program yang sudah dicanangkan oleh para instruktur senam di tujuh kecamatan Kota Tangsel.

“Dengan kemajuan Tangsel hari ini adalah bukti dari keberhasilan Pemimpinnya dalam hal ini Airin dan Pak Ben, kami berharap kedepannya Bang Pilar juga mau mengawal kami-kami ini yang menjadi instruktur senam, ada sinergitas dengan pemerintah kota kedepannya, mulai dari menumbuhkembangkan minat olahraga senam kepada masyarakat Tangsel, sampai dengan pengakuan defakto dan dejure, serta difasilitasi dikembangkan lagi skillnya sampai kejenjang nasional,” ujar Vina kepada awak media Sabtu (11/07/20).

Menanggapi hal tersebut, Pilar Saga Ichsan tentunya sangat merespon pada dialog tersebut, yang mana sebagai Arsitek muda konsep pembagunan dan perbaikan yang sudah ada selama ini akan dikembangkan menjadi Kota Tangsel yang Aman, Sehat, dan Cantik.

“Selaku Insinyur Arsitek, saya punya gagasan kedepannya Tangsel bukan hanya Kota yang berkarakter Cerdas, Modern, dan Religius bahkan kita buat jadi Kota yang Aman, Sehat, dan Cantik,” kata Pilar.

“Kita Akan bangun Fasilitas Umum yang mana bisa digunakan untuk sentral senam dan olahraga, Taman-taman Kota kita jadikan ruang publik yang nyaman aman untuk berolahraga,” imbuh Pilar saat memberikan sambutan didepan instruktur senam tujuh kecamatan tersebut.

Pilar menjelaskan bahwa menurut data BPS, Angka Harapan Hidup masyarakat Kota tangsel tertinggi yang diminati adalah olahraga dan senam. “Program kedepannya adalah bagaiaman menumbuhkembangkan minat bakat senam bagi ibu dan anak-anak, kita akan berikan regulasinya di dinas pendidikan, baik dengan perlombaan atau kegiatan rutinitas tahunan Kota Tangsel,” tandas Pilar.

Di sisi yang sama Ketua Laskar Olahrga Kota Tangsel yang di ketuai oleh H. Kodir mengatakan seluruh anggotanya akan mendukung Pilar Saga Ichsan maju sebagai Wakil Walikota Tangsel 2020-2024 mendatang.

“Tentunya kita sangat mendukung Visi dan Misi Bang Pilar kedepannya, maka dari itu Laskar olahraga akan siap mendukung Bang Pilar maju di Pilkada mendatang,” ujar Bang Kodir sapaan Akrabnya. (Red).