OPPO Perkenalkan Smart Band dengan Harga Ramah di Kantong

Iptek357 views

Inionline.id – OPPO secara resmi memperkenalkan smartband besutannnya, yang diberi nama OPPO Band. Aksesoris ini diperkenalkan bersama dengan peluncuran Reno4 dan Reno4 Pro.

Dikutip dari Gizmochina, Senin (8/6), smart band Oppo ini hadir dengan tiga varian, yakni Oppo Band, Oppo Band Fashion, dan Oppo Band EVA. Ketiga smartband itu hadir dengan model dan fitur yang hampir serupa, perbedaan hanya ada di beberapa komponen saja.

Untuk diketahui, ketiga aksesoris ini memiliki layar AMOLED berukuran 1,1 inci dan sudah dilindungi kaca lengkung 2,5D. Adapun Fitur utamanya adalah mendukung 12 mode olahraga, monitor detak jantung, hingga sensor SpO2 untuk mengukur kadar oksigen dalam darah.

Keunggulan Lain

Selain itu, OPPO Band dapat pula memberikan notifikasi aplikasi di smartphone, kontrol aplikasi musik, informasi panggilan atau pesan masuk, stopwatch, dan mendukung fitur find my phone.

Sementara untuk perbedaan terletak pada strap yang digunakan. Untuk versi standar, ada dua warna strap yang tersedia, yakni black dan purple. Lalu untuk versi Fashion, OPPO menggunakan strap berdesain floating berwarna black dan sandal.

Terakhir, untuk OPPO Band Eva, smartband ini memiliki penampakan serupa Fashion, tapi hadir dengan tema strap Neon Genesis Evangelion. OPPO mengklaim smartband yang dibanderol mulai 200 yuan (Rp 395 ribu) ini dapat bertahan hingga 14 hari dalam sekali pengisian daya.