Real Madrid Berencana Datangkan Haaland + Mbappe

Inionline.id – Real Madrid punya rencana ambisius. Los Blancos dikabarkan berniat mendatangkan dua juru gedor muda Erling Braut Haaland dan Kylian Mbappe.

Madrid masih mencari pengganti Cristiano Ronaldo, yang mencetak 450 gol namun hengkang pada 2018. Sejauh ini, barisan depannya kurang meyakinkan.

Karim Benzema belum konsisten, juga mulai di makan usia–32 tahun. Adapun Luka Jovic gagal bersinar, sejak dibeli dari Eintracht Frankfurt musim panas tahun lalu, yakni baru bikin dua gol.

Dilansir Marca, Madrid mulai melirik Haaland, penyerang 19 tahun milik Borussia Dortmund. Pemain Norwegia itu memang menjanjikan, di mana sudah mencetak 61 gol dari 105 penampilan.

Haaland kabarnya akan dibidik pada musim panas mendatang. Los Blancos pun siap menduetkannya dengan Mbappe, yang rencananya diincar pada musim panas tahun depan.

Mbappe sendiri merupakan incaran lama Madrid. Pemain Paris Saint-Germain berusia 21 tahun itu dianggap penyerang muda terbaik saat ini, dengan sudah mencetak 117 gol di level klub (termasuk di AS Monaco).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *