Xiaomi Setop Pembaruan Android 10 Untuk Mi A3

Iptek057 views

Inionline.id – Pengguna akan berpikir bahwa ponsel Android One umumnya menjadi yang pertama untuk mendapatkan rilis OS baru, namun anggapan itu salah. Pasalnya, smartphone tersebut masih menjalankan Android 9, seperti Xiaomi Mi A3.

Dan anggapan itu hanya sebentar saja, pasalnya, Xiaomi sudah mulai meluncurkan Android 10 ke Mi A3.

Dengan Unduhan 1.3GB membawa semua ke OS terbaru. Seperti menggunakan tema gelap, sistem lebar dan beralih ke navigasi gerakan penuh, yang dapat melindungi privasi meningkatkan masa pakai baterai berkat kontrol lebih rinci atas izin lokasi.

Dan Ada banyak perubahan kecil lainnya yang telah didapat dari update Android 10 di Xiaomi Mi A3.

Namun, kabar terbaru dilaporkan Android Police pengguna yang sudah mendapatkan update,melaporkan bahwa mereka memiliki beberapa masalah dengan pembaruan Android 10 yang diterima.

Seperti masalah pembaca sidik jari, ketidak cocokan di UI, kekuatan kamera berhenti, dan bahkan bootloop. Sehingga, mereka menyampaikan untuk berhati-hati menginstal pembaruan ketika pembaruan tersebut akan memberi masalah.

Dengan banyak bug dan masalah yang mengganggu Android 10 di Mi A3, tidak mengherankan bahwa perusahaan telah memutuskan untuk berhenti mendistribusikan pembaruan untuk saat ini. Dan pengembang sedang mengerjakan rilis baru yang memperbaiki masalah, yang akan diterima semua orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *