Modisnya Gaya Busana Lyodra Juara Indonesian Idol X

Inionline.id – Lyodra Ginting menjadi juara Indonesian Idol X. Pesonanya tak terbantahkan, tak terkecuali saat menggunakan busana yang modis.

Gadis asal Sumatera Utara bahagia bukan kepalang saat akhir-akhir ajang Result and Reunion Show Indonesian Idol X. Penampilan Lyodra Ginting sukses membuat kelima juri Indonesian Idol X terkesima.

Di lain hal, gaya keseharian Lyodra Ginting juga menarik diulas. Salah satunya dari penampilan Outfit of The Day (OOTD) andalannya. Penasaran seperti apa? Dilansir dari laman Instagram @lyodraofficial, ini dia ulasan selengkapnya.

Tampil segar dengan busana hijau

Begitu santainya penampilan Lyodra Ginting saat memadukan long sleeve v neck lengan 3/4, dengan celana kulot garis-garis dengan sentuhan warna hijau tua senada. Dia juga tampil kece dengan kacamata hitam, dengan makeup bare face alami, berpose menawan.

Bergaya dengan denim

Lyodra Ginting juga pernah bergaya dengan busana denim, jaket denim warna biru kalem tepatnya. Lebih modis lagi, Lyodra Ginting memadankan dengan dress warna-warni. Gaya rambutnya dikuncir dua, serta makeup flawless membuat penampilannya makin kalem.

Modis padukan turtleneck mini dress

Kalau pesona Lyodra Ginting dari penampilannya satu ini sungguh bikin terpana deh. Dia memadukan turtleneck mini dress bernuansa abu-abu, dipadukan dengan outer army warna yang sama. Modis banget kan gayanya?

Tampil monokrom

Kalau yang satu ini, Lyodra Ginting terlihat lebih kalem. Dia memadankan overall dress warna hitam dengan t-shirt putih. Dia tampil santai dengan makeup bare face, juga memakai bandana dan aksesoris loop ring. Childish!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *