Beredar Perbedaan Oppo Find X2 dan Find X2 Pro

Iptek157 views

Inionline.id – Seperti biasanya, spesifikasi smartphone semakin terungkap jelang peluncuran, begitu juga dengan Oppo Find X2. Kali ini, informasi yang beredar berhasil mengungkap perbedaan dari Oppo Find X2 dengan versi Pro.

Adapun kedua ponsel terlihat dalam gambar yang diunggah melalui akun weibo. Jika dilihat, spesifikasi kedua ponsel tak jauh berbeda. Find X2 Series sama-sama memiliki refresh rate 120Hz yang menjalankan ColorOS 7.1 berbasis Android 10. Layar mereka juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari.

Find X2 Series ditenagai oleh chipset Snapdragon 865 terbaru yang sudang mendukung dual mode 5G. Disusul oleh kamera selfie 32MP. Perbedan Oppo Find X2 dengan versi Pro terletak dibagian baterai. Versi Pro, tiba dengan 4260 mAh, sedangkan Find X2 dibekali 4200mAh. Meski berbeda jumlah daya, namun kedua ponsel disebut telah didukung Super Flash Charge 65W.

Lebih lanjut, Oppo Find X2 memiliki tiga kamera, yaitu 48MP ultra-wide, 13MP lensa telefoto, 12MP lensa film Sony. Sedangkan, Oppo Find X2 Pro didukung oleh 13MP lensa telefoto periskop, 48MP ultra-wide, 48MP dengan fokus omni-directional, dikutip dari Gizmochina, Senin (2/3).

Selanjutnya, kedua ponsel Find X2 juga memiliki fitur pendukung, seperti NFC hingga speaker stereo ganda. Kendati begitu, perlu diingat sederet perbedaan Oppo Find X2 Series masih sekedar bocoran. Artinya, belum bisa menjadi acuan, mengingat belum ada konfirmasi resmi dari Oppo. Kita tunggu saja pada peluncuran resminya yang hanya tinggal menghitung hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *